Hotman Paris Minta Hotma Sitompul Bertaubat

ADVERTISEMENT

Hotman Paris Minta Hotma Sitompul Bertaubat

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 29 Sep 2021 20:42 WIB
Horman Paris bahagia bisa kalahkan Hotma Sitompul lagi
Hotman Paris minta Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Hotman Paris dinyatakan tidak melanggar kode etik advokat oleh Dewan Kehormatan PERADI. Diadukan oleh Hotma Sitompul, Hotman meminta suami Desiree tarigan itu bertaubat.

Hotman Paris diadukan ke Dewan Kehormatan PERADI atas tuduhan pelanggaran kode etik advokat oleh Hotma Sitompul. Namun tuduhan itu tidak terbukti dan Hotman Paris kembali merasa memang dari Hotma Sitompul.

Dengan bangga Hotman Paris mengungkap dirinya sudah menang 2-0 dari Hotma Sitompul. Pengacara bergaya parlente itu meminta Hotma Sitompul taubat dan tidak lagi mencoba cari-cari masalah.

"Jadi pengacaramu sudah dihukum, tolong Anda bertaubat. Tapi saya kalau tidak banding, akan dipecat karena kata-katanya sangat kasar terutama kepada klien kami," ujar Hotman Paris saat diemui di kantornya, kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (29/9/2021).

Tak hanya masalah dengan Hotman Paris, Hotma Sitompul juga sedang bermasalah dengan istrinya Desiree Tarigan. Hotma Sitompul menuduh ibunda Bams itu mencuri hingga selingkuh.

"Sudah nggak dapat apa-apa, dituduh mencuri. Sudah nggak dapat apa-apa dituduh selingkuh. Sudah gitu tanahnya dia? Di situ saya disuruh pecat dengan syarat agar bisa berdamai. Saya akan tetap melindungi klien saya," tegas Hotman Paris.

Hotman Paris menyindir soal Hotma Sitompul yang belum bisa membuktikan tuduhannya kepada Desiree Tarigan. Dia juga menyebut Hotma sangat tega menuduh sang istri mencuri isi brankas di rumahnya.

"Masih ingatkan Anda betapa teganya Anda mengarang cerita. Anda mengatakan Desi mencuri brangkas. Semula dikatakan puluhan miliar kemudian? Tega banget kau mengatakan itu," tutur Hotman Paris.

"Dan karena kau tidak buktikan, mana mungkin Desi punya uang puluhan miliar dari suaminya. Satu kios pun belum ada sampai hari ini," sambungnya.

Hotman Paris terus menuding Hotma Sitompul pria yang sangat tega terhadap istri. Terlebih soal tuduhan perselingkuhan yang ditujukan kepada Desiree Tarigan.

"Tega Anda mengatakan begitu. Tega Anda mengatakan Desi sering ke Bali dengan pria lain. Padahal selama empat bulan pertama, Hotma mengatakan, 'Saya sudah larang dia ke Bali.' Padahal selama 4 bulan pertama dia keluar dari rumah, tak ada komunikasi apapun antara Hotma dan Desi. Jadi bagaimana bisa anda mengatakan bahwa anda mencegah Desi ke Bali?" ucapnya terus mengarah ke Hotma Sitompul.

"Anda menuduh dia selingkuh, tidak ada bukti. Anda menuduh dia mencuri tidak ada bukti," tegas Hotman Paris lagi teruntuk Hotma Sitompul.



Simak Video "Hotman Paris Sebut Chat Teddy Minahasa Minta Sabu Ganti Tawas Cuma Candaan"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT