Terungkap Rahasia Sehat dan Cantik Karen Nijsen, Warganet Jadi Terinspirasi

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 27 Sep 2021 20:16 WIB
Karen Nijsen
Terungkap Rahasia Sehat dan Cantik Karen Nijsen, Warganet Jadi Terinspirasi. (Foto: Instagram)
Jakarta -

Karen Nijsen jadi bahan perbincangan usai sempat dekat dengan Gading Marten. Setelah itu, penampilannya ramai disorot dan tuai pujian.

Karen Nijsen yang merupakan seorang model berdarah Belanda, kini mengungkap rahasia cantik dan sehatnya. Ia rupanya rutin mengkonsumsi jamu.

"Ini sangat baik dan pasti akan dibutuhkan untuk kesehatan tubuh kita," ujar Karen.

Karen Nijsen menjelaskan manfaat dengan meminum jamu setiap hari. Dari situ, ia pun didapuk menjadi brand ambassador produk Air Mancur.

"Banyak sekali manfaat kesehatan dari minum jamu secara teratur. Ini kayak health tonic karena sebuah alasan," tutur Karen.

Lewat jamu, Karen Nijsen mengajak masyarakat berdonasi. Ia membeberkan caranya yakni dengan membuat video menanam tanaman herbal, seperti jahe, kunyit, atau kencur dan membagikan kegiatan tersebut di media sosial.

Setiap video yang diunggah, lanjut Karen Nijsen, masyarakat menyumbangkan Rp 50 ribu. Donasi yang terkumpul akan diserahkan kepada komunitas pedagang jamu.

"Senang bisa ikut mengajak masyarakat luas untuk menanam tanaman herbal di halaman rumah ataupun kebun lewat Kegiatan Sehat Dengan Donasi Air Mancur," kata Karen.

"Donasi ini untuk para tukang jamu yang ikut terdampak pandemi COVID-19. Kita turut men-support agar tukang jamu tetap bisa terus menjalankan usaha dengan sebaik-baiknya," sambung Damayanti selaku Senior Brand Manager Combiphar Group.

Mengetahui Karen Nijsen cantik dan sehat karena jamu, membuat para warganet ingin mengikuti jejak sang model. Mereka sampai membayangkan kalau Karen jadi tukang jamu gendong.

"Kalau tukang jamu kek gini, generasi muda bakal rajin minum jamu," komen seorang netter.

"The best lah jamu pokoknya. Mungkin kak Karen banyak-banyak minum jamu biar dijauhkan dari segala macam penyakit kak, stay healthy," sahut warganet lain.

(mau/aay)