Gading Marten Tak Lagi Bareng Karen Nijsen, Roy Marten: It's Oke Anak Muda

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 03 Mei 2021 06:30 WIB
Roy Marten saat ditemui di Mahakam.
Gading Marten Tak Lagi Bareng Karen Nijsen, Roy Marten: It's Oke Anak Muda. (Foto: Palevi S/detikHOT)
Jakarta -

Kabar kandasnya asmara Gading Marten dengan model Karen Nijsen rupanya sudah sampai di telinga Roy Marten. Apa tanggapan sang ayah terkait hal itu?

Rupanya Roy Marten mengaku tak begitu tahu secara mendalam terkait kabar putusnya Gading dengan Karen Nijsen. Namun dia sudah mendapatkan kabar itu dari anaknya, Gibran Marten.

"Saya nggak tahu, saya cuman dengar dari Gibran bahwa Gading dan Karen sudah putus katanya. Ya it's oke," kata Roy Marten ditemui di Studio Trans TV, Gedung Transmedia, kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Roy Marten pun memaklumi hal itu dan menyebut bahwa baik Gading maupun Karen Nijsen mungkin perlu penjajakan. Namun balik lagi, lanjutnya, keputusan itu kembali kepada Gading Marten dan Karen.

"Saya kira mereka anak-anak muda. Mungkin dia penjajakan, perjalananlah kayak suatu yang mereka berhak memutuskan masing-masing," ungkapnya.

Roy Marten juga mengaku dia tak mengetahui kabar itu terlalu jauh. Pasalnya Gading Marten kurang sedikit gamblang bercerita soal asmaranya dengan Karen Nijsen.

Bahkan menurut penuturan Roy Marten, Gading suka bercerita soal Karen Nijsen, namun hanya sepintas.

"Saya nggak tahu, saya nggak tahu, karena nggak pernah cerita. Sepintaslah, sepintaslah bahwa Gading sedang dekat, ya dia paling dekat sama saya sekarang. Dia cerita gitu saja, tapi cuman sepintas," bebernya.

Roy Marten juga mengaku pada dasarnya Gading jarang cerita soal asmara kepadanya. Pasalnya dia kini jarang bertemu anaknya yang sudah tinggal masing-masing.

"Kan saya sama Gading jarang ketemu, dalam satu tahun itu paling 4-5 kali dalam setahun. Kalau ketemu paling menceritakan hal-hal enak saja," pungkasnya.

Sebelumnya Gading Marten kerap terlihat membagikan momen kebersamaan dengan Karen Nijsen di Instagramnya. Namun perlahan momen itu sirna seiring berjalannya waktu.

Simak video 'Gading Marten Dikabarkan Putus dari Karen Nijsen, Ini Kata Roy Marten':

[Gambas:Video 20detik]



(fbr/mau)