Tissa Biani Jadi Pemeran Utama dan Nyanyikan Ulang Soundtrack Cinta Fitri

Hanif Hawari - detikHot
Minggu, 26 Sep 2021 12:21 WIB
Tissa Biani jadi pemeran utama remake Cinta Fitri
Tissa Biani jadi pemeran utama sinetron remake Cinta Fitri Foto: dok. MD Music
Jakarta -

Tissa Biani kembali membuktikan eksistensinya di dunia akting. Aktris muda itu menjalankan peran sebagai tokoh utama dalam remake sinetron Cinta Fitri.

Cinta Fitri kekinian ini disutradarai oleh sutradara kondang Tanah Air, Anggy Umbara di bawah payung MD Pictures dan WeTv. Dalam proyek tersebut, Tissa Biani juga akan mengisi soundtracknya yang berjudul Atas Nama Cinta.

Lagu Atas Nama Cinta sendiri merupakan ciptaan Melly Goeslaw yang semula dibawakan Rossa. Dengan suara Tissa Biani, lagu itu akan tampak unik jika dibandingkan dengan versi aslinya.

Lagu ini juga digarap oleh musisi-musisi hebat, seperti Pika Iskandar, Pungky Purnanto, dan lain-lain. Seakan memang disesuaikan dengan irama zaman sekarang, nuansa dibuat menjadi modern-pop, sehingga memberikan kesan fresh untuk para pendengar.

"Menurutku versi sekarang lebih cocok untuk generasi Z karena aransemen yang lebih kekinian juga," ungkap Tissa Biani dalam keterangan pers yang diterima detikcom, Minggu (26/9/2021).

Tissa Biani berharap lagu Atas Nama Cinta OST WeTV Original Cinta Fitri The Series, bisa diterima oleh masyarakat. Ia juga mengharapkan para penggemar Cinta Fitri bisa menerima karya terbaru darinya ini.

"Harapan aku semoga series ini dan soundtrack-nya bisa disukai dan menghibur banyak orang," ungkapnya.

Cinta Fitri merupakan sinetron yang populer di tahun 2007 hingga 2011. Penayangannya di televisi bahkan sampai menembus 1000 episode.

Selain Tissa Biani, web series ini juga diperani oleh artis-artis muda Indonesia yang berbakat, termasuk Rizky Nazar, Omar Daniel, Josephine Firmstone, dan Gemi Nastiti. Rizky Nazar akan berperan sebagai tokoh utama pasangan Fitri, yaitu Farrel.

Akan ada exclusive scene yang hanya bisa disaksikan di musik video Atas Nama Cinta. Official Music Video Atas Nama Cinta dari Tissa Biani juga sudah dapat disaksikan mulai tanggal 22 September 2021 hanya di YouTube Channel MD Music.



Simak Video "Rencana Dul Jaelani dan Tissa Biani di Momen Lebaran"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/pus)