Tersebar Foto Diduga Tukul Arwana Terbaring dengan Banyak Selang, Ini Penjelasan Anak

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 25 Sep 2021 09:34 WIB
Tukul Arwana saat ditemui di Studio Hitam-Putih
Ada foto diduga Tukul Arwana terbaring dengan banyak selang, putra sulung angkat bicara Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta -

Saat Tukul Arwana dilarikan ke rumah sakit karena pendarahan otak, banyak yang mendoakan sang komedian. Tak lama tersebar foto diduga Tukul yang terbaring dengan banyak selang.

Foto itu juga banyak digunakan dalam unggahan TikTok. Terlihat seorang diduga Tukul Arwana memakai baju putih dan terbaring di atas ranjang rumah sakit.

Dalam foto tersebut, terlihat pria diduga Tukul Arwana memakai selang di bagian mulutnya. Ada banyak selang pada tubuh pria tersebut.

Pria yang diduga Tukul Arwana itu juga tak sadarkan diri. Ruangannya terlihat banyak sekali peralatan.

Dalam salah satu video di TikTok tertulis, 'Mas Tukul Arwana Dilarikan ke RS Karena pendarahan. Semoga beliau cepat sembuh dan dijauhkan dari penyakitnya'.

Kronologi Tukul Arwana alami pendarahan otak juga sudah disampaikan oleh manajernya, Riski Kimon. Sesaat sebelum dilarikan ke rumah sakit, Tukul Arwana masih sehat dan bisa beraktivitas seperti biasa.

Bahkan Tukul Arwana masih sempat membuat konten. Sampai akhirnya harus dilarikan ke Rumah Sakit Brawijaya.

"Jadi di tanggal 22 itu pagi, kebetulan kita lagi santai. Kebetulan saya lagi kosongin jadwal Mas Tukul untuk ya tidak mengambil job. Beliau beraktivitas seperti biasa, jadi kayak pagi bikin video buat YouTube buat apa, habis itu pagi, siang juga normal aktivitas, sore pun sama Mas Didit sama Mas Toro juga becanda-canda saja," ujar Riski Kimon, manajer Tukul Arwana saat ditemui di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RS PON), Cawang, Jakarta Timur, Jumat (24/9/2021).

"Terus tiba-tiba di jam 6 (sore) ada bukan keluhan sih, tahu-tahu ada putranya melihat kok agak berbeda. Akhirnya kita bawa kan ke RS," kata Riski Kimon.

Kondisi Tukul Arwana saat dibawa ke rumah sakit seperti tersedak. Sang komedian melemah dan mengeluarkan keringat dingin. Sesampainya di Rumah Sakit Brawijaya dan ditangani, dokter akhirnya meminta Tukul Arwana dirujuk ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional.

"Di RS Brawijaya, setelah itu dokter jaga Brawijaya, IGD Brawijaya menyarankan untuk dipindah ke RS PON. Sampai akhirnya ya udah kita ke sini, di sini lebih detail penjelasan dari dokter. Akhirnya dilakukanlah tindakan buat operasi. Seperti itu," imbuh Riski Kimon.

Di halaman selanjutnya, jawaban putra sulung soal foto diduga Tukul Arwana.



Simak Video "Manajer Sebut Tukul Arwana Dilarikan ke Rumah Sakit dalam Kondisi Sadar"
[Gambas:Video 20detik]