Tukul Arwana Sudah Lewati Masa Kritis

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 24 Sep 2021 14:27 WIB
Tukul Arwana saat tampil di acara Hitam Putih.
Tukul Arwana dilarikan ke rumah sakit. Foto: Pool/Ismail/detikFoto
Jakarta -

Tukul Arwana kemarin sudah menjalani operasi pendarahan otak di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RS PON), Cawang, Jakarta Timur. Operasi Tukul Arwana itu berjalan lancar selama dua jam.

Tarzan yang merupakan salah satu temannya mengungkapkan kondisi terkini dari Tukul Arwana. Tarzan menegaskan, Tukul Arwana kini sudah melewati masa-masa kritis.

Hal itu lantaran Tukul Arwana sudah selesai menjalani operasi. Kini kondisi Tukul Arwana disebut kian membaik.

"Operasinya sudah," ujar Tarzan saat dihubungi, Jumat (24/9/2021).

"(Tukul melewati masa kritis) sudah-sudah," lanjut Tarzan.

Meski begitu, kini Tukul Arwana belum bisa dijenguk. Butuh beberapa hari untuk proses pemulihan pascaoperasi.

Tarzan juga menjelaskan, ia sempat hadir di rumah sakit namun tak dapat bertemu Tukul Arwana. Ia mengaku hanya bertemu anak dari Tukul Arwana saja.

"Nggak bisa ketemu, nggak bisa dijenguk. Yang jaga di sana juga di lantai 7, ada tempat ya. Poskonya di lantai 7. Pasiennya di lantai 3," tutur Tarzan.

"Pada intinya udah membaik ya. InsyaAllah sudah baik," lanjutnya.

Tarzan juga tetap mengucapkan doa terbaik untuk temannya itu. Ia berharap Tukul Arwana dapat kembali menjalani aktivitas seperti biasa.

Tarzan bahkan menegaskan, sosok Tukul Arwana hingga saat ini belum tergantikan oleh siapapun. Tukul Arwana juga jadi salah satu komedian lawas yang masih eksis hingga saat ini.

"Doa semoga cepat sembuh dan beraktivitas kembali. Itu aja," ujar Tarzan.

"Walaupun kita nggak show bareng, sama-sama ada kegiatan kan kita senang. Jadi memang Mas Tukul masih laku. Nggak ada matinya," tegas Tarzan.

Sebelumnya, beberapa rekan selebriti juga memberikan doa terbaik bagi Tukul Arwana. Ucie Sucita yang dua hari lalu berkomunikasi dengannya tidak menyangka jika Tukul harus dilarikan ke rumah sakit.



Simak Video "Manajer: Kondisi Tukul Arwana Semakin Membaik"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)