Atta Halilintar Beri Kabar Terbaru soal Pembully Dirinya dan Aurel Hermansyah

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 24 Sep 2021 15:48 WIB
Atta Halilintar menjadi Anggota IMI
Atta Halilintar jelaskan kabar terbaru Savas Fresh yang ibunya sampai datang ke rumah Atta Halilintar Foto: Luthfi Anshori/detikOto
Jakarta -

Ibunda Savas Fresh jauh-jauh dari Palembang datang ke rumah Atta Halilintar demi membebaskan sang anak. Ternyata Atta Halilintar mengaku belum bertemu dengan ibunda Savas Fresh.

Menyoal Savas Fresh, sampai saat ini konten kreator yang dilaporkan Atta Halilintar itu masih ditahan di Polres Jakarta Selatan. Atta Halilintar pun tak ingin bicara banyak soal proses hukum Savas.

"Sebenarnya nanti itu lebih baik pengacara yang ngomong. Pastinya kan kalau dari aku pribadi kemarin sudah ketemu, tanya kabar, baik-baiklah, kita tanya apa maksudnya sok tau dari awal tahun nggak berhenti-henti, apa masalah saya, istri saya sama istri kamu?" cerita Atta Halilintar ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Atta Halilintar bersama Aurel Hermansyah sudah bertemu dengan Savas Fresh di Polres Jakarta Selatan. Ibunda Savas yang sudah sampai di Jakarta juga mengupayakan bertemu dengan Atta Halilintar.

Solma, ibunda Savas Fresh sampai mendatangi rumah Atta Halilintar demi meminta maaf dan memohon agar sang youtuber mencabut laporan.

Atta Halilintar mengaku sudah mendengar kedatangan ibunda Savas Fresh. Akan tetapi, dirinya belum sempat bertemu.

"Belum ketemu (sama ibunya Savas Fresh). Sama Savas sudah. Kemarin saya lagi nggak ada di rumah, kalau saya kemarin ada mungkin saya ajak ketemu, saya ajak makan dulu," ungkap Atta Halilintar.

Suami Aurel Hermansyah itu mengatakan dirinya sebenarnya sudah memaafkan Savas Fresh. Hanya saja, untuk proses hukum tidak bisa semudah itu dicabut.

"Sebagai manusia kita diajarkan oleh junjungan kita untuk saling memaafkan. Yang penting sudah saling maaf-maafan, tapi kan hukum nggak bisa main masuk, terus keluar lagi. Ada prosesnya gitu, masih berlanjut," tuturnya.

Atta Halilintar mengingatkan untuk tidak asal ingin viral. Ada banyak cara jika memang ingin mendapatkan popularitas.

"Kayak gini bisa jadi pelajaran juga untuk teman-teman di luar sana. Mungkin kalau mau cari popularitas nggak gitu, bisa berkarya bikin video, lagu, film, series, jadi olahragawan, atlet bisa viral. Bukan dengan cara buka aib orang. Bilang hamil di luar nikah," tukas Atta Halilintar.

Selanjutnya, permohonan ibunda Savas Fresh yang rela mati menunggu Atta Halilintar demi memohon cabut laporan.



Simak Video "Meski Memaafkan, Atta Halilintar Ingin Savas Fresh Tetap Diproses Hukum"
[Gambas:Video 20detik]