Ibunda Savas Fresh Datangi Rumah Atta Halilintar: Biar Saya Mati yang Penting Ketemu Atta

Tim detikcom - detikHot
Senin, 20 Sep 2021 10:10 WIB
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Ibunda Savas Fresh mendatangi rumah Atta Halilintar demi sang anak Foto: Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah/ dok. Istimewa
Jakarta -

Ibunda youtuber Savas Fresh mendatangi rumah Atta Halilintar. Sang bunda datang didampingi kakak Savas, menunggu Atta di luar.

Berlinang air mata, Solma, ibunda Savas Fresh duduk di pinggir pintu rumah Atta Halilintar. Solma datang ke rumah Atta demi bertemu sang youtuber.

Solma mengakui kedatangannya dari Palembang, tanpa ada janji terlebih dulu dengan Atta Halilintar.

"Iya (datang sendiri tanpa janjian sama Atta)," aku Solma di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Ibunda Savas Fresh mengaku tak tahu apa yang dilakukan Savas Fresh sampai dijebloskan ke dalam penjara oleh suami Aurel Hermansyah itu. Sang bunda datang ke Jakarta demi bertemu Savas dan memohon kepada Atta Halilintar untuk mencabut laporannya.

"Berharap laporan dicabut. Ya kan kita orang susah. Nggak tahu (apa yang dilakukan Savas). Namanya kami orang kampung. Kami dari seberang, Palembang," tutur ibunda Savas dengan suara yang sangat pelan.

Sudah empat hari, Solma sampai di Jakarta dan tinggal di salah satu kontrakan. Dia mengetahui nasib anaknya berada di kantor polisi setelah mendapat surat dari polisi.

"Dikabarin, suratnya dari polisi," ungkapnya.

Ibunda Savas Fresh mengatakan dirinya sangat berharap Atta Halilintar mau menemuinya. Dia ingin memohon agar Atta Halilintar mencabut laporan terhadap Savas.

"Kalau bisa dicabut laporannya bisa damai. Supaya Savas bisa bergabung sama kami lagi," tuturnya.

Bertepatan pada hari itu, Atta Halilintar tengah menggelar syukuran empat bulanan Aurel Hermansyah. Solma pun bergeming ingin menanti Atta Halilintar keluar.

"Biar malam, biar besok, biar saya tidur di sini yang penting saya ketemu sama Atta. Biar saya mati di sini yang penting saya ketemu Atta," tegas ibunda Savas Fresh, Solma.

Savas Fresh ditangkap dan ditahan di Polres Jakarta Selatan karena laporan Atta Halilintar. Ini adalah buntut dari Savas Fresh yang menagih utang kepada ibunda Atta Halilintar.

Savas mengaku sebagai anak angkat Umi Afif, yang mengaku diutangi oleh ibunda Atta Halilintar, Lenggogeni Faruk sebesar 40.000 Euro atau sekitar Rp 700 juta.

Ibunda Savas Fresh datangi rumah Atta HalilintarIbunda Savas Fresh datangi rumah Atta Halilintar mau memohon agar sang anak bisa bebas dari penjara Foto: Desi/detikHOT

Akan tetapi, Savas Fresh tak bisa membuktikan ucapannya itu. Sampai Atta Halilintar memutuskan untuk melaporkannya.

"Intinya manusia kan punya batas kesabarannya juga, mungkin dari setahun lalu kita memaafkan, sabar, tenang. Tapi makin ke sini tuh marwah keluarga jadi nggak ada, memaafkan semua orang, tapi makin lama kok makin keluarlah bahasa-bahasa yang entah mengutuk kehamilan, anak saya," kata Atta Halilintar usai bertemu dengan Savas di Polres Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.



Simak Video "Video Savas Fresh Tagih Utang ke Atta Halilintar Berujung Polisi"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)