Cerita Erika Carlina Kembali Jadi Flora dalam Spinoff Turn On

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 24 Sep 2021 17:03 WIB
erika carlina
Cerita Erika Carlina Kembali Jadi Flora dalam Spinoff Turn On. (Foto: dokumen pribadi)
Jakarta -

Series Turn On bakal punya spinoff-nya. Mengambil salah satu karakter dalam serialnya, Flora akan menjadi tontonan lain dari drama yang tercatat telah ditonton 10 juta kali tersebut.

Dalam series Flora, Erika Carlina masih dipercaya sebagai pemain yang memerankan peran tersebut. Kepada detikcom, ia mengaku begitu senang karakter Flora disukai banyak orang sampai dibuatkan drama sendiri.

"Gue senang sih banyak yang suka karakter Flora, sampai akhirnya peminat untuk judul Flora sendiri banyak banget yang nungguin apalagi ceritanya tentang masa lalu dia," ujar Erika.

"Senang banget karena karakter Flora sendiri sama seperti karakter asli Erika, yang artinya ketika banyak penonton yang suka dengan karakter Flora, berarti suka juga dengan karakter asli aku," lanjutnya.

Erika Carlina mengatakan drama Flora nantinya memiliki 8 episode, sama seperti Turn On. Meski menyambut dengan bahagia, ia juga tak menyangka karakternya mendapat animo yang tinggi.

"Nggak nyangka sama sekali sih, karena karakter Flora bisa dibilang lumayan berisiko untuk bisa diterima oleh penonton Indonesia. Memang pas Flora ini ada, netizen tuh histeris banget, DM aku penuh setiap hari cuma karena mereka nuntut agar series Flora cepat tayang," tutur Erika.

Dalam drama Flora, Erika Carlina mengatakan bakal beradu akting dengan Mike Ethan, Frederika Cull, Maria Theodore, hingga Fadly Faisal. Ia pun sudah tak sabar berakting senatural mungkin karena mendapat peran yang karakternya sama seperti sifat aslinya.

"Sudah siap matang banget sih, kayak yang gue bilang. Di sini gue tinggal jujur saja di depan kamera layaknya nggak akting," kata Erika.

Erika Carlina menceritakan sedikit soal series Flora. Drama nanti akan mengungkap kisah masa lalunya Flora hingga punya sikap liberal.

"Harapannya Flora semakin melekat dan dicintai oleh penonton karena akan banyak lagi kejutan dari Flora di judul selanjutnya," pungkasnya.

(mau/aay)