ADVERTISEMENT

Hotman Paris di Hadapan Desiree: Kenapa Kamu Terus Pertahankan Saya?

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 24 Sep 2021 11:27 WIB
Hotman Paris dan Desiree Tarigan saat ditemui di Komnas Perempuan.
Hotman Paris tanya langsung ke istri Hotma Sitompul alasan mempertahankannya Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta -

Belum adanya perdamaian antara Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul disebut karena Hotman Paris. Salah satu syarat Hotma Sitompul mau damai asal ibunda Bams itu tak lagi pakai jasa Hotman Paris.

Hal itu menjadi sorotan. Hotman Paris juga sampai mengungkapkan jumlah bayaran yang diberikan Desiree kepadanya.

Terbaru, Hotman Paris mengajak Desiree dan anaknya, Pria, ngopi pagi. Di depan Desiree, Hotman Paris memuji kecantikan wajah istri Hotma Sitompul itu.

"Ngopi pagi dengan Desiree dan anaknya, Pria. Masih cantik, kan? Aku juga ganteng, kan?" ucap Hotman Paris di awal video yang dia unggah di IGTV pribadinya, Jumat (24/9/2021).

Hotman Paris Hutapea langsung menanyakan kepada Desiree Tarigan alasan mempertahankan dirinya sebagai kuasa hukum. Padahal gara-gara itu tidak ada kesepakatan damai dengan sang suami, Hotma Sitompul.

"Desi, aku tanya tolong jawab jujur. Kenapa kamu terus-terusan mempertahankan saya? Padahal kan banyak anggapan seolah-olah gara-gara Hotman perdamaian tertunda. Kenapa kamu tidak mau mencabut surat kuasa saya?" tanya Hotman Paris.

Desiree yang memegang segelas teh tersenyum. Ibunda Bams itu menyinggung soal ketulusan dan kepercayaan.

"Karena saya percayalah sama Pak Hotman Paris yang membantu dengan tulus, jujur, dan tidak bisa dibeli oleh siapa pun karena sudah kaya ya?" jawab Desiree.

[Gambas:Instagram]



Mendengar pujian Desiree Tarigan, Hotman Paris membenarkan dirinya tak bisa dibeli dengan uang. Dia pun kembali memuji ibunda Bams dan Pria itu.

"Memang aku nggak bisa dibeli dengan uang, tapi kamu tahu kan kalau ada si cantik. Tapi nggak apa-apa tetap memang saya begitu kalau sudah komitmen bantu klien sampai akhir saya bantu. Kalau kliennya masih percaya sama saya. Oke," kata Hotman Paris.

"Pak Hotman Paris orangnya komit," balas Desiree Tarigan.

Selanjutnya, Hotman Paris ungkap jumlah honor yang diberikan oleh istri Hotma Sitompul.

Dalam sebuah video, awalnya Hotman Paris menegaskan adanya kepercayaan yang kuat antara dirinya dengan Desiree Tarigan. Itu yang dia sebut hal paling penting harus dimiliki oleh pengacara dan klien.

"Desiree yang sedang ribut dengan suaminya, yang sedang berselisih dengan suaminya, berulang-ulang mengatakan Desi tidak akan memecat pengacara Hotman Paris. Desi sangat percaya kepada Hotman Paris. Desi sangat puas terhadap cara-cara kerja dengan kerja Hotman Paris dan timnya," ucap Hotman Paris dalam video.

"Desi mengakui honor yang dibayarkan oleh Desi sebagai ibu rumah tangga, nggak ada apa-apanya dibandingkan honor yang diterima oleh Hotman dari ratusan perusahaan-perusahaan raksasa yang menjadi klien Hotman Paris," ungkap Hotman Paris.

Dari pernyataan itu, Hotman Paris menunjukkan komitmen yang dia buat dengan klien. Hotman Paris menyebut honornya hanya sekadar transport.

"Memang benar honor yang saya terima hanya sebatas transport, tidak ada apa-apanya dibanding dengan ratusan perkara kakap yang saya pegang. Bahkan laporan pidana yang dibuat oleh ibunya Desi, Hotman nyatakan gratis," aku Hotman Paris.

Desiree Tarigan tak ingin melepasnya, diungkapkan oleh Hotman Paris karena sudah adanya kepercayaan. Kepercayaan itu yang dinilai Hotman Paris sangat penting untuk seorang pengacara.

"Inilah namanya trust, kepercayaan. Pengacara modalnya trust atau kepercayaan, kalau kau bisa dipercaya oleh klien, maka klien itu akan setia kepadamu," kata Hotman Paris.

"Trust, trust adalah modal utama dari klien," tutupnya.



Simak Video "Momen Hotman Paris Bertemu 'Kembaran' yang Sempat Viral Kerja di SPBU"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT