Judika Bakal Beri Kado Spesial Ini Untuk Ria Ricis yang Akan Nikah

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 24 Sep 2021 07:40 WIB
Judika, si Kacamata Hitam
Judika Bakal Beri Kado Spesial Ini Untuk Ria Ricis yang Akan Nikah. (Foto: Ismail/detikHOT)
Jakarta -

Judika turut mempersembahkan lagu di lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan. Menurut Judika, lagu berjudul 'Cinta Ini Milik Kita' sangat pas untuk Ricis dan Ryan.

"Iya aku senang banget akhirnya Ricis menemukan teman hidup. Dan tadi aku bawain lagu di lamarannya mereka tuh single baru aku sama istriku, yang judulnya Cinta Ini Milik Kita," kata Judika usai mengisi di lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan di Hotel JW Marriott, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

"Jadi pas banget buat mereka berdua gitu ya. Karena mereka sedang jatuh cinta dan akan melangsungkan pernikahan prosesnya dari sekarang," tambahnya.

Sementara itu, Judika mengaku ada hal yang spesial dengan Ria Ricis. Rencananya akan ada lagu yang akan dinyanyikan oleh Ricis, bahkan video klipnya melibatkan Teuku Ryan.

"Sebenarnya ada spesial lagi satu lagu yang nanti kita akan kolabslah. Dulu beberapa tahun lalu aku ketemu Ria Ricis dan minta dibuatin lagu dan lagunya sudah jadi, akhirnya kita juga syuting, mereka juga jadi bintang video klipnya dan mudah-mudahan lancar semua," bebernya.

Judika juga menyebut lagu itu adalah kado darinya untuk pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan. Kata Judika, semoga lagu itu segera rilis.

"Kalau bisa akhir bulan ini atau awal tahun depan kita bisa rilis. Pokoknya sebelum mereka menikah, karena ini kan kado dari aku," katanya.

Disinggung soal judul lagu itu, Judika langsung pada intinya. Namun, liriknya berkisah seseorang yang setia menunggu pasangannya.

"Judulnya Teman Hidup, tadinya sebenarnya judul lagu ini aku bikin Tetap Menunggu. Karena lagu ini dulu aku ciptain untuk pasangan yang dia sukai, walaupun masih membeku hatinya, dia akan tetap menunggu. Tapi Ricis bilang 'ganti dong, aku nggak mau nunggu', mungkin ya ini jawaban dan doa nih. Dia nggak mau nunggu lagi dia langsung mau jadi teman hidup. Lagu ini yang merubah satu judul dan liriknya itu Ricis. Jadi aku persembahkan lagu ini buat dia," kata Judika.

"Garis besarnya memang seorang perempuan yang mungkin pernah dikecewakan membeku hatinya dengan pengalaman cintanya gitu mungkin dulu," pungkasnya.

(fbr/mau)