Jonathan Frizzy Bantah Selingkuh dan KDRT Istri ke Pengadilan Agama

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 23 Sep 2021 14:09 WIB
Jakarta -

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka baru saja menjalani sidang mediasi. Sidang tersebut digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dalam mediasi tersebut, Jonathan Frizzy membantah telah melakukan Kekerasa Rumah Tangga (KDRT) kepada hakim mediator. Pria yang akrab disapa Ijonk itu juga membantah telah berselingkuh dengan Ririn Dwi Ariyanti.

"Ya namanya mediasi, sama saja sih. Saya cuma membela apa yang nggak saya perbuat itu saja sih intinya," tutur Jonathan Frizzy saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (23/9/2021).

"Saya cuma membela bahwa saya tidak melakukan apa yang dituduhkan selama ini," lanjut pria yang akrab disapa Ijonk itu.

Jonathan Frizzy juga keberatan dengan pandangan masyarakat yang sok tahu dengan permasalahan rumah tangganya dengan Dhena Devanka. Cepat atau lambat, Jonathan Frizzy akan membeberkan bukti yang sebenarnya soal tuduhan KDRT tersebut.

"Jadi banyak temen-teman di sana, orang-orang juga bilang 'kok Ijonk yang laporin, kok Ijonk yang gugat' salah, justru Dhena yang laporin duluan, gugat duluan kok Dhena yang bilang aku KDRT," tutur Jonathan Frizzy.

"Nanti ada bukti-buktinya kok, nanti kukasih lihat bukti-bukti kalian pasti percaya, itu saja sih," sambungnya.

Karena rumah tangganya sudah tidak sehat, Jonathan Frizzy memilih berpisah dengan Dhena Devanka. Meskipun dalam proses cerai, keduanya mengaku masih tinggal tinggal di dalam rumah yang sama. Hal itu dilakukan demi sang anak.

"Itu kalau detailnya urusan rumah tangga aku ya mbak, yang penting aku udah bilang udah nggak sehat di dalam rumah. Nanti selanjutnya tanya pengacaraku ya," ungkap Jonathan Frizzy.

"Ini bukan nyikapin ya, ini emang keputusan aku karena emang udah sangat nggak sehat, kasihan anak-anak, kasihan aku juga. Hmm ya untuk membela diri saja sih, bahwa yang beredar sekarang nggak benar. Nggak harus lewat media sosial, infotainment sebenernya," tukasnya.

(hnh/dar)