Dituding Lakukan Penyimpangan Seks, Ayah Taqy Malik Merasa Difitnah

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 22 Sep 2021 12:37 WIB
Mansyardin Malik saat menggelar jumpa pers di kawasan Antasari, Jakarta Selatan pada Selasa (14/9).
Dituding Lakukan Penyimpangan Seks, Ayah Taqy Malik Merasa Difitnah (Foto: Noel/detikfoto)
Jakarta -

Mansyardin Malik merasa difitnah oleh mantan istrinya, Marlina Octoria. Hal itu karena tudingan Marlina terkait penyimpangan seks yang diduga dilakukan ayah Taqy Malik itu.

Hal tersebut membuat Mansyardin Malik geram dan gerah dengan perilaku Marlina Octorina. Ia didampingi kuasa hukumnya, M Fayyadh melaporkan tindakan Marlina Oktoria ke Polda Metro Jaya.

"Ya tentu lah kita sebagai manusia biasa ya kita merasa ya difitnah merasa dicemarkan nama baik kita," ujar Mansyardin Malik, ditemui di Polda Metro Jaya, Rabu (22/9/2021).

Mansyardin Malik sebelumnya tidak ingin membawa kasus ini ke ranah hukum. Namun Marlina Oktoria terus membahas dan menggembor-gemborkan hal ini ke publik.

Hal itu diungkapkan M Fayyadh dan dibenarkan oleh Mansyardin Malik.

Bagi Mansyardin Malik, perilaku Marlina Oktoria sudah diluar batas kewajaran. Sehingga membuatnya perlu mengambil jalur hukum.

"Saya seperti apa yang dikatakan lawyer itu benar. Kemudian dari awal memang tidak ingin (buat laporan). Tapi karena saya lihat ini sudah betul-betul ini ya di luar kewajaran dan di luar kepantasan jadi kita orang Timur ya masalah rumah tangga ini diumbar di muka umum tentu kita mengambil langkah-langkah," papar Mansyardin Malik.

Selain itu, Mansyardin Malik juga sempat menjelaskan perasaannya saat ini usai melaporkan Marlina Oktoria.

Mansyardin Malik dengan nada bicara yang santai memilih untuk mengikuti semua proses hukum yang berlaku.

"Ya komentar saya sih serahkan semua berjalan sesuai yang ada dan perundang-undangan yang berlaku. Karena kita sebagai warga negara tentu patuh," tutur Mansyardin Malik.

Perihal komunikasi dengan Marlina Oktoria, Mansyardin Malik mengaku sudah tak lagi berhubungan. Ia menegaskan semua jalur komunikasinya sudah di tutup oleh Marlina Oktoria.

"Kebetulan jalur komunikasi saya sudah diblokir semua sama dia," tegas Mansyardin Malik.

(pig/dar)