Marlina Octoria Kini Adukan Ayah Taqy Malik ke Komnas Perempuan

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 21 Sep 2021 14:57 WIB
Marlina Octoria adukan ayah Taqy Malik ke Komnas Perempuan
Marlina Octoria adukan ayah Taqy Malik ke Komnas Perempuan. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik diadukan ke Komnas Perempuan. Pengaduan itu dilakukan oleh mantan istri Sirinya, Marlina Octoria.

Mansyardin Malik diadukan terkait dugaan penyimpangan seksual oleh Marlina Octoria. Dimana, Mansyardin Malik disebut telah memaksa Marlina Octoria melakukan seks anal sebanyak enam kali.

"Jadi ada suatu peristiwa juga yang kami akan laporkan ke Komnas Perempuan yang pasti berkaitan dengan masalah asusila, yang pasti apa yang sangat dibenci dan dilarang agama tapi klien kami mendapat perlakuan tersebut," kata kuasa hukum Marlina Octoria, Sunan Kalijaga, saat ditemui di Komnas Perempuan, Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (21/9/2021).

Sunan Kalijaga mengaku aduan Marlina Octoria diterima oleh Komnas Perempuan. Kini, pihaknya hanya tinggal menunggu tanggapan dari Komnas Perempuan.

Diberitakan sebelumnya, wanita bernama Marlina Octoria Kawuwung tiba-tiba saja muncul di hadapan publik. Ia melakukan konferensi pers di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

Marlina Octoria Kawuwung mengaku telah menikah dengan Mansyardin Malik. Pernikahan tersebut terjadi secara siri sebelum Hari Raya Idul Adha.

Selama dua bulan menikah, Marlina Octoria Kawuwung mengaku mendapatkan perlakuan tidak mengenakan dari Mansyardin Malik. Ia dipaksa berhubungan seks lewat anal hingga enam kali.

Marlina Octoria Kawuwung awalnya menolak. Namun Mansyardin Malik mencoba meyakini Marlina Octoria Kawuwung jika hubungan tersebut tidak apa-apa dan diperbolehkan oleh sebagian ulama.

Akibat perbuatan Mansyardin Malik, Marlina Octoria Kawuwung mengalami trauma. Organ vitalnya cedera hingga stadium empat.

Namun tuduhan itu telah dibantah oleh Mansyardin Malik. Ia bahkan siap melakukan sumpah pocong jika tuduhan penyimpangan seksual itu benar.

Sebelumnya, Marlina Octoria sudah mengadukan kasus ini ke Majelis Ulama Indonesia. Ia merasa apa yang dilakukan ayah Taqy Malik adalah sesuatu yang tidak benar.



Simak Video "Reaksi Salmafina Ditanya Kasus Ayah Taqy Malik "
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)