Pipi Jonathan Frizzy Terluka, Penyebabnya Bikin Penasaran

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 21 Sep 2021 13:04 WIB
Jonathan Frizzy
Bikin penasaran luka di pipi Jonathan Frizzy. Foto: Palevi/detikcom
Jakarta -

Paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak, memperlihatkan luka pada pipi sang keponakan. Banyak yang penasaran apa penyebab luka di wajah Jonathan Frizzy.

Luka yang diperlihatkan berada di pelipis pipi Jonathan Frizzy. Tepatnya berada di bagian bawah matanya. Luka tersebut seperti bekas cakaran dan berwarna merah.

Benny Simanjuntak pada keterangan foto tersebut mengungkit soal kebahagiaan. Dia menegaskan, Jonathan Frizzy berhak bahagia.

"Semua orang punya hak untuk bahagia termasuk Anak saya Ijonk...," tulis Benny Simanjuntak dilihat, Selasa (21/9/2021).

Benny Simanjuntak tak menjelaskan apa yang jadi penyebab dari luka di pipi Jonathan Frizzy. Banyak yang berspekulasi, itu adalah perbuatan Dhena Devanka, istri Jonathan Frizzy.

"Be strong yaaa Ijonk, GOD never leave you alone," kata akun steven***.

"Visum om Ben," kata akun An***.

[Gambas:Instagram]



Ada juga yang berharap tidak saling berspekulasi. Belum tentu luka tersebut adalah perbuatan Dhena Devanka. Diketahui Jonathan Frizzy saat ini juga tengah disibukkan syuting sinetron laga.

"Kita tdk hdp bersama mrk.jd kt tdk prnh tau yg sesungguhnya gmn.yg mengetahui kebenaran yg sbnr2 nya adalah mrk ber2," kata akun fles***.

Sama sekali tidak ada penjelasan soal penyebab luka tersebut. Detikcom pun sudah menghubungi Benny Simanjuntak soal luka Jonathan Frizzy. Akan tetapi, belum mendapat respons dan jawaban soal penyebab luka di pipi Jonathan Frizzy.

Rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka heboh dengan kabar KDRT. Keduanya bahkan saling lapor karena merasa jadi korban KDRT.

Beberapa waktu lalu, Benny Simanjuntak sempat bicara dengan detikcom usai Jonathan Frizzy melaporkan Dhena Devanka dengan dugaan KDRT.

Dia menceritakan apa yang terjadi pada Jonathan Frizzy.

"Jadi kan sebenarnya yang artis itu si Ijonk. Ijonk itu yang namanya dirusak. Ijonk ini orangnya pendiam, selama dia dengan Dhena posting yang happy-happy, dia nggak mau nunjukin ada masalah," Benny Simanjuntak.

"Karena orang menganggap Dhena yang di-KDRT, saya suruh dia (Jonathan Frizzy balik melapor) karena waktu pertama saya ketemu, Ijonk sudah beberapa kali dipukul dia sampai berdarah-darah. Pas dia melapor (dipukul Dhena) saya langsung suruh visum, setelah beberapa puluh kali dia dipukul baru kemarin itu yang saya suruh visum satu-satunya," sambungnya.

Benny Simanjuntak bahkan berani menjamin, Jonathan Frizzy tidak pernah kasar ke Dhena Devanka. Dia hanya menangkis pukulan Dhena Devanka.



Simak Video "Bukti Dhena Devanka KDRT dan Tendang Jonathan Frizzy"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)