Janji Larissa Chou ke Anak Usai Putuskan Pisah dari Alvin Faiz

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 21 Sep 2021 12:46 WIB
Larissa Chou yang memakai outfit serba earth tone.
Janji Larissa Chou ke Anak Usai Putuskan Pisah dari Alvin Faiz. (Foto: Dok.Instagram @larissachou.)
Jakarta -

Larissa Chou kembali bicara terkait persoalan perceraian dengan Alvin Faiz. Ia mengatakan masalah tersebut belum dijelaskan ke anak mereka, Yusuf.

Larissa Chou bicara seperti itu usai mengadakan tanya jawab di Instagram Stories. Meski belum menjelaskan, wanita berhijab itu percaya putranya kelak akan memahami kondisi yang terjadi terhadap orang tuanya.

"Belum dijelaskan karena Yusuf belum terlalu mengerti juga kalau dijelaskan. Tapi kelak Yusuf akan mengerti," tulis Larissa di media sosialnya.

Larissa Chou lalu mengungkapkan sebuah janji untuk Yusuf. Ia berjanji tak akan membuat anaknya kesepian karena situasi orang tuanya saat ini.

"Yusuf mungkin gak merasakan kebersamaan Mamah dan abi nya lagi. Tapi aku berjanji sama diri aku sendiri, dia gak akan sedih dan merasa sendirian," ujar Larissa.

Lebih lanjut, Larissa Chou berdoa agar putranya kelak bisa tumbuh dengan baik dan menjadi anak yang cerdas. Harapannya itu disebut sama seperti yang diinginkan mantan suaminya, Alvin Faiz.

"Harapan aku dan Alvin pasti sama, Yusuf tumbuh menjadi anak shalih dan pintar, selalu sehat dan bahagia," tutur Larissa.

Meski belum menjelaskan kondisi perpisahan, Larissa Chou mengaku punya cara lain untuk membuat Yusuf mengerti akan situasinya dengan Alvin Faiz. Ia berharap anaknya akan selalu mengingat ayahnya.

"Yusuf sudah 2 kali ibadah umroh bareng mamah dan Abi nya. Mungkin dia gak akan ingat waktu dewasa. Tapi nanti fotonya bakalan aku tunjukin buat kenang kenangan dia. Hal kecil yg akan bisa kenangan manis untuk Yusuf ketika dewasa," kata Larissa.

Larissa Chou diketahui menggugat cerai Alvin Faiz usai lima tahun menikah. Ia pun sempat curhat bahwa hancurnya rumah tangganya karena adanya dugaan perzinaan.

(mau/pus)