Siap-siap! Arief Muhammad Bakal Tutup Lelang Udara Ratusan Juta Las Vegas

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 20 Sep 2021 10:19 WIB
Jakarta -

Arief Muhammad saat ini dalam perjalanan kembali ke Jakarta. Ia tentunya membawa udara Las Vegas seperti yang sudah dijanjikan sebelumnya.

Dalam perjalanannya, Arief Muhammad mengatakan sangat menjaga baik-baik udara tersebut. Dalam pesawat Arief Muhammad pun berseloroh membelikan tiket pesawat untuk udara tersebut.

Tapi tentunya itu hanya candaannya semata. Ia tidak benar-benar melakukan hal itu. Tapi banyak netizen yang terkecoh dengan hal tersebut.

Dalam unggahan di Instagram Stories miliknya, Arief Muhammad mengatakan jika lelang udara itu bakal ditutup saat dirinya tiba di Jakarta.

"Lelang udara Vegas gue tutup saat landing nanti ya," ungkap Arief Muhammad dalam Instagram Stories miliknya.

Hingga saat ini, penawaran tertinggi datang dari Putra Siregar di angka Rp 210 juta untuk udara dari Las Vegas yang dibawa Arief Muhammad.

"210 juta jangan kasih lepas," ungkap Putra Siregar.

Sebelumnya ada penawaran yang datang dari crazy rich Malang, Gilang Widya Pramana seharga Rp 150 juta. Tapi kemudian disalip Doni Salmanan seharga Rp 200 juta.

"Bang Arief Muhammad itu di Vegas banyak orang kaya ya? Kayaknya kalau udaranya dibawa ke saya bisa nular nih rejekinya... Bismillah 200 juta bang biar bisa ketularan rejeki Las Vegas," tulis Doni Salmanan dalam kolom komentar di Instagram Arief Muhammad.

Sebelumnya dalam Instagram miliknya, Arief Muhammad tiba-tiba saja memposting bakal menjual udara Las Vegas.

"Oke ini mumpung lagi di Las Vegas gue akan membawa oleh-oleh udara Las Vegas yang akan gue bawa ke Jakarta," ucap Arief Muhammad dalam video yang dipostinganya sambil memperlihatkan sebuah kantong plastik yang sedang diisi udara Las Vegas.

Seketika itu pula postingan itu langsung mendapatkan banyak like dan komentar dari netizen beserta sahabat-sahabatnya.

"Dijual: udara Las Vegas. Comment aja, siapa tau harganya cocok," beber Arief Muhammad lagi.

Banyak tawaran yang masuk mulai dari Ken and Grat dengan tawaran Rp 1 juta. Disusul dengan sultan lainnya yakni Maharani Kemala yang menawar Rp 80 juta.

(wes/dar)