Jawaban Larissa Chou Dijodohkan dengan Zikri Daulay

Hanif Hawari - detikHot
Minggu, 19 Sep 2021 19:35 WIB
Larissa Chou sudah move dari Alvin Faiz
Jawaban Larissa Chou dijodohkan dengan Zikri Daulay. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Alvin Faiz menikah lagi dengan Henny Rahman. Tak lama kemudian, banyak netizen yang menjodohkan Larissa Chou dengan Zikri Daulay yang tak lain adalah mantan suami Henny Rahman.

Lantas bagaimana respons Larissa Chou mendengar perjodohan itu? Ia pun menjawabnya saat ditemui di kawasan Jawa Barat beberapa waktu lalu.

"Biarin saja, gimana orang-orang senangnya saja," tutur Larissa Chou saat ditemui beberapa waktu lalu.

Larissa Chou juga mengatakan sama sekali tidak mau menanggapi omongan netizen soal masalah itu. Ia ingin fokus dengan dirinya sendiri.

"Ya nggak aku respons sih (omongan netizen)" jelasnya lagi.

Larissa Chou juga mengatakan sudah mengenal Henny Rahman dan juga Zikri Daulay. Tapi perkenalan itu saat Zikri Daulay dan Henny Rahman masih menjadi suami istri.

"Kenalnya waktu itu ya sebagai istri Bang Zikri saja, istri temannya Bang Alvin," tutur Larissa Chou.

Larissa Chou mengatakan saat ini tidak terlalu fokus memikirkan hal yang tidak-tidak. Soal jodoh lagi, Larissa Chou mengatakan saat ini memang sudah ada seseorang yang tidak menyerah untuk dekat dengannya.

"Kalau ada orang baik ya dinilai saja. Tapi bukan yang direspons gitu, nggak gitu. Kalau sama yang dekat, belum ada, tapi memang sudah ada yang tidak menyerah-menyerah. Ya, doakan saja," tutur Larissa Chou.

Sebelumnya, Larissa Chou juga menjawab soal tangisan saat mendoakan Alvin Faiz dengan Henny Rahman.

"Ya ini nangis bukan karena belum move on ya, menangis mungkin karena berusaha untuk ikhlas menerima apa yang sudah terjadi apa yang sudah di depan," tuturnya.

Larissa Chou mengatakan lima tahun berumah tangga dengan Alvin Faiz bukanlah waktu yang singkat. Ia juga menyebut banyak lika liku yang harus dijalani kala itu.

"Karena lima tahun untuk sebuah berumah tangga bukanlah waktu yang singkat apalagi banyak banget lika likunya," jelasnya lagi.



Simak Video "Larissa Chou Tegaskan Sudah Tak Ada Komunikasi dengan Alvin Faiz"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)