Dilaporkan Marissya Icha karena Sebut Germo, Medina Zein Bakal Lapor Balik? 

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Minggu, 19 Sep 2021 09:47 WIB
Gaya Medina Zein
Medina Zein Foto: dok. Instagram medinazein
Jakarta -

Medina Zein masih berseteru dengan selebgram Marissya Icha. Bahkan Medina dilaporkan ke polisi oleh Marissya usai mengejek ani-ani dan germo.

Tapi apakah Medina bakal menempuh jalur hukum juga? Menurut pengacara Marissya Icha, Machi Ahmad, saat ini kliennya masih mempertimbangkan hal tersebut.

"Mempersiapkan langkah-langkah tentunya akan kami berikan informasi lebih lanjut seperti itu," kata Machi Ahmad ditemui di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan.

Pihak Medina Zein saat ini telah menyomasi Marissya Icha. Medina dikatakan akan membuat kejutan.

"Yah sejauh ini, masih kita kaji somasi sudah diberikan. Kita nanti ada berita ya, kejutan juga. Apa nih? Dari klien saya," ungkapnya.

Menanggapi pasal yang dilaporkan Marissya, Machi menyebut soal postingan Medina di Instagramnya.

"Terkait dengan pasal 27 ayat 3 310 311 ya ada intinya juga disitu terkait dengan saya rasa terkait dengan postingan Medina di story," katanya.

Medina Zein dilaporkan Marissya Icha, ke Polda Metro Jaya atas dengan dugaan pencemaran nama baik setelah salah satu postingannya dianggap menyinggung Marisya Icha. Marissya Icha mempermasalahkan unggahan soal 'germo' dan 'ani-ani'.

Tudingan soal 'germo' dan 'ani-ani' dari Medina Zein ke Marissya Icha menurut pengacara Marissya Icha disebut tidak berdasar.

"Iya tuduhannya sangat tidak berdasar dan tidak ada faktanya. Barang buktinya screenshot media sosial dan tanda bukti kami sudah lakukan pengundangan (mediasi)," kata Ahmad Ramzy ketika ditemui awal pekan ini di Polda Metro Jaya.



Simak Video "Tak Hadiri Panggilan Polisi, Ini Alasan Medina Zein"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/tia)