Round-Up

Doa Ikhlas Larissa Chou untuk Alvin Faiz dan Istri Baru

Tim Detikhot - detikHot
Minggu, 19 Sep 2021 07:00 WIB
Larissa Chou sudah move dari Alvin Faiz
Larissa Chou saat hadir dalam sebuah acara bersama istri kedua mendiang Arifin Ilham Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Larissa Chou dan Alvin Faiz dinyatakan resmi bercerai pada 16 Juni usai menikah selama 5 tahun. Baru dua bulan cerai, Alvin Faiz sudah menikah lagi dengan Henny Rahman yang merupakan mantan istri dari sahabatnya sendiri.

Kini Larissa Chou muncul lagi ke hadapan publik saat hadir dalam acara di Masjid Ash-Shiddiq, kawasan Cikeas, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat.

Dalam acara itu ada juga istri kedua dari mendiang Ustaz Arifin Ilham. Ketika mengisi acara, Alvin Faiz mendoakan kepada Alvin Faiz dan pasangan barunya tersebut.

"Kita doakan semoga Alvin dan pasangannya sakinah mawaddah warahmah," ungkap Larissa Chou sembari dengan mata berkaca-kaca.

Umi Raina yang merupakan istri kedua mendiang Ustaz Arifin Ilham langsung memberikan pelukan. Tak ada kata-kata apapun yang diucapkan, hanya tersirat simbol pelukan hangat.

Larissa Chou yang kini tinggal di Bandung, Jawa Barat, bersama putra semata wayangnya, Yusuf, mengaku ingin sendiri dahulu. Dalam fitur tanya jawab di akun Instagram sahabat Larissa Chou, Hanny Kristianto, pernah ada seorang netizen yang bertanya.

"Buat ikhwan yang berniat taaruf, dalam waktu dekat @larissachou belum mau menikah, saat ini masih trauma, lebih fokus belajar ngaji, merawat Yusuf, menata hati dan menata hidup juga menata pekerjaan @wellive.id di tempat yang baru," jelas Hanny Kristianto soal alasan Larissa Chou belum mau menikah lagi.

Menurut Hanny, ada beberapa kriteria pria yang boleh mempersunting Larissa Chou.

Pertama, bukan seorang gamers, pria yang sholeh, paham agama, dan bertanggung jawab dunia dan akhirat. Kedua, bisa mengerti dan mau menunggu sampai benar-benar siap untuk menikah lagi. Serta pria yang tidak terkenal di media sosial sehingga fokus di ibadah dan bisnis usaha saja.

Ketiga, pria yang lebih pintar dalam segala hal terutama ilmu dan agamanya.

"Sayang sama Yusuf, bisa memeluk Yusuf seperti anaknya sendiri, pendengar, dan penasehat yang baik," ucap pria yang juga akrab disapa Koh Hanny.

Sampai sekarang, ada 159 pria yang ingin mengajak Larissa Chou untuk ta'aruf. Tapi hanya satu pria yang direkomendasikan oleh Rania Bawazier atau istri kedua Arifin Ilham.

"Ada satu orang, bismillah. Tapi lagi diistikharahin," ucapnya.

Jika memang jodoh, Larissa Chou akan dipinang pada 2022. Rania Bawazier pun memohon doa untuk hal itu.

"Nanti kita bersambung ya insyaallah, mudah-mudahan tahun depan," tutupnya.



Simak Video "Larissa Chou Tegaskan Sudah Tak Ada Komunikasi dengan Alvin Faiz"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)