Round-Up

Perjuangan Istri Jimmy Lin Keluar dari Bully-an

Tim Detikhot - detikHot
Sabtu, 18 Sep 2021 22:00 WIB
Jimmy Lin
Jimmy Lin dan keluarga kecilnya Foto: Instagram/@jimmylin
Jakarta -

Nama Jimmy Lin dikenal sebagai aktor muda yang terkenal lewat peran sebagai kakak Boboho. Berjaya di dekade 1990-an sampai kini, pria kelahiran 15 Oktober 1974 itu menikahi artis Taiwan bernama Kelly Chen.

Ternyata kisah cinta Jimmy Lin dan Kelly Chen tak seindah dongeng. Sejak awal berpacaran, keduanya kerap diselimuti oleh rumor tak sedap.

Sebagian besar penggemar Jimmy Lin kerap mengomentari segala aktivitas Kelly Chen termasuk paras wajahnya yang disebut hanya 'standar' dan tidak cantik. Menikah pada 2010, selama 10 tahun menikah ia mengaku kerap mendapatkan bully dari fans berat Jimmy Lin.

"Selama 10 tahun, aku diserang dengan komentar pedas dari para penggemarnya. Mereka selalu berkata, 'bagaimana kamu bisa menikah dengan aktor ganteng Jimmy Lin? Kamu memangnya bisa apa'," ungkap Kelly Chen, dilansir dari berbagai sumber.

Bahkan Kelly Chen juga kerap dihujat karena dianggap telah merebut idola mereka.

"Bisakah kau berhenti untuk menampilkan wanita itu," tulis salah seorang netizen yang enggan menyebutkan nama Kelly.

Perempuan yang bernama asli Ruo-Yi Chen diketahui sempat mundur dari dunia hiburan. Ia mengaku ingin menghindari hujatan publik setelah mengalami bully.

Meski kerap di-bully, ia sama sekali tidak pernah mempermasalahkannya sampai ke meja hijau. Bahkan dalam sebuah wawancara, dia hanya mengaku tudingan para haters adalah kebohongan belaka.

Jimmy Lin juga mengaku mengetahui komentar tak mengenakkan dari netizen soal istrinya. Namun keduanya tidak mau ambil pusing dan tetap memamerkan kemesraan di akun Instagram Jimmy Lin.

Jimmy Lin dan Kelly Chen dikaruniai tiga orang anak yakni Kimi Lin, dan kembar Jenson dan Kyson. Dalam banyak unggahan di akun Instagram Jimmy Lin, ia kerap membagikan kebersamaan bersama anak-anaknya khususnya si kembar dalam berbagai aktivitas.



Simak Video "Tom Holland Beri Isyarat Pensiun Jadi Spider-Man?"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)