Round Up

Hotman Paris Blak-blakan soal Bayaran dari Istri Hotma Sitompul

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 17 Sep 2021 22:04 WIB
Hotman Paris (Foto: Rakha/detikcom)
(Foto: Rakha/detikcom) Hotman Paris menegaskan bahwa Desiree Tarigan sangat percaya kepadanya. Bagaimana soal bayaran sebagai pengacara istri Hotma Sitompul itu?
Jakarta -

Hotman Paris Hutapea kembali menjadi sorotan lantaran video yang diunggahnya ke media sosial. Di situ dia blak-blakan soal bayaran yang diterima sebagai pengacara Desiree Tarigan, istri Hotma Stitompul.

Seperti diketahui saat ini Hotman Paris berdiri di samping Desiree Tarigan sebagai kuasa hukum atas perselisihan Desiree dengan Hotma. Hotman Paris pun tidak mau mundur, begitu juga Desiree Tarigan tak ingin melepas Hotman Paris.

Alasan demi alasan diurai oleh Hotman Paris atas keputusan Desiree Tarigan. Salah satu yang dibeberkannya adalah soal bayaran jadi pengacara. Diakui oleh Hotman Paris, bayaran yang dia terima dari Desiree Tarigan tidak begitu besar jumlahnya.

Jumlah tersebut tidak jauh lebih besar dari bayaran yang diterima Hotman Paris dari kliennya yang lain. Namun Hotman Paris Hutapea menilai satu hal dari sosok Desiree Tarigan. Yaitu adanya rasa kepercayaan dari istri Hotma Sitompul itu terhadapnya.

"Inilah namanya trust, kepercayaan. Pengacara modalnya trust atau kepercayaan, kalau kau bisa dipercaya oleh klien, maka klien itu akan setia kepadamu. Trust, trust adalah modal utama dari klien," kata Hotman Pari dalam video yang diunggah ke akun Instagram pribadinya, dilihat, Jumat (17/9/2021).

Hotman Paris menegaskan bahwa Desiree Tarigan sangat percaya kepadanya. Berkali-kali dia menyebut soal kepercayaan di video tersebut.

Pengacara kondang itu juga menegaskan bahwa meski dirinya hanya dibayar seharga ongkos transport, namun perhatiannya terhadap permasalahan Desiree tetap fokus.

"Desiree yang sedang ribut dengan suaminya, yang sedang berselisih dengan suaminya, berulang-ulang mengatakan Desi tidak akan memecat pengacara Hotman Paris. Desi sangat percaya kepada Hotman Paris. Desi sangat puas terhadap cara-cara kerja dengan kerja Hotman Paris dan timnya," ucap Hotman Paris.

"Desi mengakui honor yang dibayarkan oleh Desi sebagai ibu rumah tangga, nggak ada apa-apanya dibandingkan honor yang diterima oleh Hotman dari ratusan perusahaan-perusahaan raksasa yang menjadi klien Hotman Paris. Desi mengakui, namun demikian Hotman tetap kasih perhatian kepada kasusnya, makanya Desi mengatakan apapun alasannya, Desi setia kepada kuasa hukumnya, dan tidak akan mencabut kuasanya Hotman Paris. Ayo bu Desi, terserah kamu, lawan kalau memang itu memang prinsip hukum, Hotman Paris akan setia membelamu," ungkap Hotman Paris.

Desiree diminta Hotma untuk meninggalkan Hotman Paris (di halaman selanjutnya)