Round Up

Hotman Paris Blak-blakan soal Bayaran dari Istri Hotma Sitompul

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 17 Sep 2021 22:04 WIB
Hotman Paris (Foto: Rakha/detikcom)
(Foto: Rakha/detikcom) Hotman Paris menegaskan bahwa Desiree Tarigan sangat percaya kepadanya. Bagaimana soal bayaran sebagai pengacara istri Hotma Sitompul itu?

Sebelumnya, saat menjadi saksi dalam sidang cerai Bams, Desiree Tarigan mengatakan memang ada beberapa syarat yang diberikan oleh Hotma Sitompul untuk damai. Termasuk untuk dirinya meninggalkan Hotman Paris.

"Sampai sekarang, masih belum ada kesepakatan damai, kita masih menunggu, tetapi tidak ada kesepakatan. Kenapa? Karena di kesepakatan perdamaian itu diminta memutuskan kuasa hukum saya," ujar Desiree Tarigan setelah menjadi saksi untuk perceraian anaknya, Bams, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Desiree mengisyaratkan perasaannya atas permintaan tersebut. Dia merasa dirinya tidak pernah protes dengan kondisi Hotma Sitompul yang punya banyak pengacara sementara Desiree hanya punya Hotman Paris.

"Di mana saya ini perempuan yang punya kuasa hukum cuma satu, sementara pihak Pak Hotma kuasa hukumnya sebegitu banyak, saya nggak pernah protes, nggak pernah ngomongin," katanya.

"Kalian bisa bayangkan kalau saya nggak punya kuasa hukum, saya bukan orang hukum dan nggak ngerti hukum. Itu saja. Tapi oleh sebab itu, perdamaian tidak tercapai," ucap Desiree Tarigan.


(aay/wes)