Round-Up

Ayah Taqy Malik Akhirnya Muncul, Jawab Tuduhan Penyimpangan Seks

Tim Detikhot - detikHot
Kamis, 16 Sep 2021 06:58 WIB
Mansyardin Malik saat menggelar jumpa pers di kawasan Antasari, Jakarta Selatan pada Selasa (14/9).
Mansyardin Malik, atau ayah dari Taqy Malik Foto: (Foto: Noel/detikfoto)
Jakarta -

Kasus dugaan perilaku penyimpangan seksual yang dilakukan ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik, kepada istri sirinya Marlina Octoria belum mencapai titik terang. Setelah Marlina Octoria menggelar jumpa pers dan Taqy Malik buka suara, kini ada hal baru.

Mansyardin Malik membantah tuduhan yang dilontarkan kepadanya. Satu per satu, ia menyangkal perkataan Marlina Octoria.

Dalam acara temu media, ia menyayangkan sikap istri sirinya karena mengumbar masalah rumah tangga yang baru dibinanya tersebut.

"Bahwa ini kan permasalahan rumah tangga. Permasalahan antara suami dan istri. Otomatis ini adalah rahasia rumah tangga yang tidak selayaknya publik tahu. Tentu di antara mas dan mbak sudah berumah tangga, kira-kira senang nggak permasalahannya diketahui sama publik," tegasnya.

Mansyardin Malik juga menegaskan jika melakukan hubungan seksual lewat anal tidak diperbolehkan oleh agama.

"Saya masih normal. Punya agama, punya adab, punya aturan, dan punya batasan dalam agama," sambungnya.

"Semua tahu itu (hubungan seksual lewat anal itu haram)," tegasnya lagi.

Bahkan ayah Taqy Malik itu juga menegaskan siap disumpah pocong perihal kasus dugaan penyimpangan seks. "Berani saya (sumpah pocong)," tuturnya.

Dalam keterangan persnya, mantan istri siri Mansyardin Malik mengaku hubungan seks menyimpang itu dilakukan keduanya sebanyak enam kali selama berumah tangga. Bahkan ia menegaskan sampai organ vitalnya rusak.

Hasil visum terhadap kerusakan organ vitalnya juga sudah dilakukan oleh Marlina Octoria. Menurut klaimnya, kerusakannya mencapai tingkat keparahan stadium empat.

Marlina Octoria pun melaporkan ayah Taqy Malik ke MUI. Aduan tersebut dilakukan untuk memastikan seks anal yang dilakukan oleh Mansyardin Malik diperbolehkan atau tidak oleh agama Islam.

Hubungan rumah tangga Mansyardin Malik dan Marlina Octoria sudah bercerai sejak tanggal 6 September. Ia menalak Marlina Octoria ketika dia berada di rumah orang di Depok, Jawa Barat.



Simak Video "Pembelaan Ayah Taqy Malik soal Tudingan Punya Penyimpangan Seksual"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/pus)