Penjelasan Ayah Taqy Malik soal Tudingan Tak Ajarkan Agama: Kita Salat Berjamaah

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 15 Sep 2021 10:32 WIB
Mansyardin Malik saat menggelar jumpa pers di kawasan Antasari, Jakarta Selatan pada Selasa (14/9).
Penjelasan Ayah Taqy Malik soal Tudingan Tak Ajarkan Agama: Kita Salat Berjamaah (Foto: Foto: Noel/detikfoto)
Jakarta -

Marlina Octoria menuding ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik, tidak menepati janjinya untuk memberikan ilmu agama setelah menikah.

"Dia menjanjikan saya tentang agama, dia menjanjikan saya menjadi istri yang baik, salihah gitu saya sampai bilang saya ingin ngaji deh dan dia menjanjikan itu belajar ya gitu," beber Marlina di Kantor MUI Jakarta, Selasa (14/9/2021).

Namun menurut Mansyardin Malik tudingan itu keliru. Ia merasa memberikan ilmu agama dengan mengajaknya beribadah bersama.

"Mungkin dia lupa bahwa kita hampir setiap malam kita melakukan salat berjamaah," kata ayah Taqy Malik saat melakukan konferensi pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (14/9).

Lebih lanjut, Mansyardin Malik menyayangkan sikap Marlina Octoria yang membongkar masalah rumah tangga ke publik. Menurutnya masalah itu tidak selayaknya menjadi konsumsi publik.

"Saya menyampaikan satu hal ya bahwa ini permasalahan rumah tangga, permasalahan antara suami dan istri otomatis ini adalah rahasia rumah tangga yang tidak selayaknya publik tahu," katanya menambahkan.

Mansyardin Malik membantah telah melakukan penyimpangan seksual. Tuduhan yang dilontarkan oleh Marlina Octoria menurutnya adalah bohong dan tidak bisa dipertanggung jawabkan.

Mansyardin Malik bahkan siap melakukan sumpah pocong. Ia tidak takut melakukan hal tersebut karena merasa benar.

"Saya katakan dengan tegas itu tidak benar sama sekali," kata Mansyardin Malik.

"Berani saya (sumpah pocong)," tutur Mansyardi Malik.

Simak video 'Istri Siri Bantah Sudah Cerai, Ini Kata Ayah Taqy Malik':

[Gambas:Video 20detik]



(dar/wes)