Round Up

Babak Baru Kasus Ayah Taqy Malik vs Istri Siri soal Dugaan Penyimpangan Seks

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 14 Sep 2021 22:04 WIB
Marlina Octoria adukan ayah Taqy Malik
Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Marlina Octoria, yang mengaku sebagai istri siri ayah Taqy Malik, melaporkan Mansyardin Malik ke Majelis Ulama Indonesia atau MUI. Aduan tersebut terkait dengan dengan penyimpangan seks yang dilakukan oleh Mansyardin Malik.

Didampingi oleh kuasa hukum, kedatangan Marlina Octoria adalah untuk memastikan seks anal yang dilakukan oleh ayah Taqy Malik diperbolehkan oleh agama Islam. Namun hingga kini, pihak MUI masih belum memberikan respons sehingga tak diketahui apakah aduan tersebut diterima atau tidak.

"Untuk mempertegas hal-hal yang dilarang itu apa, hal yang diperbolehkan itu apa. Pihak sebelah bilang ada ulama yang menghalalkan ada yang mengharamkan itu apa. Fakta agamanya dari mana, aturan Islam dari mana," ujar tim kuasa hukum Marlina Octoria, Yudistira saat ditemui di kantor pusat MUI, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (14/9/2021).

"Jadi proses pengaduan kita di MUI nanti sebentar dikomunikasikan dengan pengurus MUI, lalu nanti akan ada jawaban panggilan secara resmi," kata tim kuasa hukum Marlina Octoria yang lainnya, Sunan Kalijaga.

Dalam pernyataannya, Marlina Octoria mengaku trauma karena perlakuan tersebut. Apalagi Mansyardin Malik disebut memintanya dengan paksaan.

"Enam kali. Saya haid itu, dua minggu setelah nikah dia memperlakukan saya seperti itu. Nggak, ada jeda, jadi saya ada trauma," ucap Marlina Octoria.

Selain itu, Marlina Octoria juga bicara soal tudingan menjadi model majalah dewasa. Ia membantah kabar tersebut dan menegaskan dirinya hanya terjun ke dunia modeling sebagai bintang iklan.

"Saya bukan (model) majalah dewasa, tapi saya pernah di dunia entertainment 3 tahun jadi model iklan," katanya.

"Terus kalau mau dibilang saya mencari harta seperti dibilang kebanyakan orang sampai pihak sana bilang mengangkat derajat, maaf, hidup saya sebelum kenal dia nggak susah banget," tegasnya.



Simak Video "Ayah Taqy Malik Buka Suara soal Tudingan Penyimpangan Seksual"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)