Desiree Tarigan Ungkap Perasaannya Lihat Pernikahan Bams Bermasalah

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 14 Sep 2021 17:52 WIB
Desiree Tarigan dan Prianka Reguna Bukit saat hadiri sidang cerai Bams di PN Jaksel.
Desiree Tarigan Ungkap Perasaannya Lihat Pernikahan Bams Bermasalah (Foto: Noel/detikFoto)
Jakarta -

Sidang cerai Bams eks Samsons dengan Mikhavita Wijaya kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sidang kali ini beragendakan pemeriksaan saksi dari pihak Bams.

Ternyata Bams menunjuk sang ibu, Desiree Tarigan, sebagai saksinya. Ia datang bersama anaknya yang juga sama-sama sebagai saksi, Prianka Regana Bukit.

"Kami tadi sebagai saksi, saya dan anak saya sebagai saksi atas gugatan istrinya Bams. Jadi mengenai apa dan bagaimana ini sidang tertutup saya pikir nanti Bams yang akan menjelaskannya. Kami tidak berkapasitas untuk itu," kata Desire Tarigan di PN Jaksel, Ampera Raya, Jakarta Selatan, Selasa (14/9/2021).

Desiree Tarigan menyebut ada banyak pertanyaan yang ditujukan kepadanya oleh majelis hakim. Ia mengaku sulit untuk mengingatnya.

Lagipula, Desiree Tarigan enggan untuk menjelaskan permasalahan yang dihadapi anaknya. Menurutnya Bams lebih cocok untuk menjelaskannya.

"Cukup banyak, ya pertanyaan umum. Saya pikir ini nanti Bams saja yang menjelaskan," ujar Desiree Tarigan.

Dalam kesempatan yang sama, Bams memang tidak terlihat hadir. Ia hanya diwakili tim kuasa hukumnya.

Sedangkan Desiree Tarigan mengaku akan terus membantu anaknya menyelesaikan masalah, meski ia sadar rumah tangga Bams dan Mikhavita Wijaya tidak selayaknya dicampuri.

"Baik, baik, Puji Tuhan, alhamdulillah baik, sehat. Ya pasti reaksi orang tua sama kalau melihat anaknya bermasalah tetapi kembali lagi yang menjalani kehidupan anak-anak sendiri. Saya di sini kan, hanya orang tua mendoakan yang terbaik buat mereka. Apa pun keputusan mereka itu saya menghargai dan kami sebagai orang tua tidak bisa ikut campur dalam masalah ini. Ya, kepikiran lah pasti," bebernya.

(fbr/dar)