Tegas! Ayu Ting Ting Serius Ingin Penjarakan KD, Ini Alasannya

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 14 Sep 2021 16:26 WIB
Ayu Ting Ting
Penegasan Ayu Ting Ting soal ingin penjarakan KD. Foto: Yogi/detikcom
Jakarta -

Ayu Ting Ting kembali menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Ia dimintai keterangan oleh penyidik terhadap laporannya tersebut.

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting melaporkan pemilik akun Instagram @gundik_empang. Akun tersebut diduga menghina anaknya, Bilqis Khumairah Razak melalui media sosial pada Jumat, 20 Agustus 2021.

"Jadi hari ini kami hadir sesuai janji kami dengan penyidik untuk menuntaskan 15 pertanyaan yang sempat diajukan beberapa waktu lalu. Jadi hari ini proses pemberian keterangan sudah selesai. Kita serahkan kepada penyidik proses laporan yang dibuat Ayu ke pihak Polda," ujar kuasa hukum Ayu Ting Ting, Minola Sebayang, di Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Selasa (14/9/2021).

Dari 15 pertanyaan tersebut, Ayu Ting Ting ditanya mengenai akun @gundik_empang. Salah satunya soal apakah Ayu Ting Ting merasa terhina atau tidak mengenai unggahan yang ada di Instagram itu.

"Tadi ada 15 pertanyaan yang ditanyakan terkait apakah Ayu berteman dengan akun @gundik_empang, terus dari mana awal tahunya postingan-postingan yang isinya cenderung menghina memfitnah Ayu dan Bilqis. Kira-kira dari postingan itu apa yang dirasakan Ayu. Apakah Ayu merasa terhina atau tidak. Jadi hal-hal itu yang ditanyakan lebih detail lagi," ungkap Minola Sebayang.

Dalam kesempatan yang sama Ayu Ting Ting mengucap Syukur. Sebab pemeriksaan terhadap dirinya sudah selesai. kini ia pun hanya tinggal menunggu langkah selanjutnya dari pihak kepolisian.

"Semuanya berjalan lancar, semua kita jawab apapun yang ditanyakan oleh penyidik. Jadi alhamdulilah insyaallah ke depan lancar," tutur Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting mengaku serius ingin memenjarakan pemilik akun @gundik_empang, yaitu Kartika Damayanti alias KD. Ayu Ting Ting ingin membuat efek jera kepada Kartika Damayanti atas perbuatannya tersebut.



Simak Video "Ayu Ting Ting Tiba di Polda Metro Jaya untuk Pemeriksaan Lanjutan"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)