Fero Walandouw Berhubungan Serius dengan Steffi Zamora, Murka Disebut Settingan Rp 10 M

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 13 Sep 2021 19:24 WIB
pemain sinetron
Fero Walandouw Berhubungan Serius dengan Steffi Zamora, Murka Disebut Settingan Rp 10 M. (Foto: noel)
Jakarta -

Ada kabar baru dari Fero Walandouw. Sang aktor mengaku sedang berpacaran dengan aktris Steffi Zamora.

Pengakuan itu terlihat saat Fero Walandouw menjadi tamu untuk konten YouTube Natasha Wilona. Ia sekaligus menjawab rasa penasaran netizen terkait postingannya yang kerap mesra dengan Steffi Zamora hanya untuk settingan film.

"Aku sama Steffi sekarang sudah menjalin hubungan yang serius dan kita ya," ujar Fero dalam video.

"Kok nggak bilang sih?" timpal Wilona yang terkejut mendengar pengakuan tersebut.

Fero Walandouw kemudian menjelaskan ke Natasha Wilona terkait sedang menjalin hubungan asmara dengan Steffi Zamora. Ia mengaku ada proses yang dijalani beberapa lama hingga mantap menempatkan hati untuk Steffi.

"Ya gimana ya maksudnya gini lo nggak semua pacaran diawali dengan mau nggak jadi pacar gue, nggak semua seperti itu. Ada proses. Ada yang prosesnya bagus, ada yang prosesnya naik turun, ada yang nggak pakai proses langsung ya. Nah yang aku jalani sama dia, aku alami proses saling mengenal," tutur Fero.

Fero Walandouw memastikan bukan terjerat cinta lokasi alias cinlok. Ia mengatakan sudah kenal lama dengan Steffi Zamora.

"Gue pertama proyek pertama sama Steffi 2018 itu sudah ketemu dia. Cuma dia kan waktu itu ada pacar, aku juga masih pacaran sama Susan. Nah kalau lagi main ketemu," kata Fero.

Lebih lanjut, Fero Walandouw menekankan hubungan pacaran yang dijalani dengan Steffi Zamora bukanlah rekayasa. Ia juga mengaku tak suka melakukan rekayasa cinta karena dirasa tak menguntungkan.

"Kalau dibilang cuma buat settingan film, aku sama Steffi sudah kenal lama. Aku sama dia itu sampai benar-benar resmi pacaran, jauh sebelum yang film di Bali. Kalau ditanya settingan, gini loh aku nggak dapat keuntungan apa-apa dari settingan, guys. Mau aku dekat sama Wilona, sama Yuki, nggak dapat Rp 10 M," pungkasnya.

(mau/pus)