Arya Saloka Berduka, Kakeknya Meninggal Dunia

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 13 Sep 2021 15:15 WIB
Arya Saloka
Arya Saloka berduka Foto: Instagram @arya.saloka
Jakarta -

Artis Arya Saloka membagikan kabar duka. Kakek sang artis meninggal dunia.

Arya Saloka membagikan kabar duka tersebut dalam unggahan Instagram Story miliknya.

"Dada eyang uyut kata Ghany," tulis Arya Saloka.

Dalam unggahan tersebut, terlihat sebuah foto yang memperlihatkan keranda jenazah sudah ada di dalam ambulans. Ucapan duka diungkapkan oleh Putri Anne Saloka, istri Arya Saloka.

"Yangkung sayang, selamat jalan yangkung alhamdulilah. Sempat vc yangkung ketawa ketiwi, 'Bojone aryo sing londo mana?' (Istrinya Arya yang bule mana?) hehe. Yangkung aku kehilangan cs ku kalo, lagi ke semarang gak ada yang bikin ngakak ketawa lagi," tulis Putri Anne Saloka.

Dari ungkapan yang dituliskan oleh Putri Anne Saloka, terlihat betapa dirinya sangat dekat dengan kakek sang suami. Putri Anne Saloka bahagia bisa diterima apa adanya dalam keluarga sang suami, termasuk sang kakek.

"Yangkung yang nerimo aja kalau aku ngakak tereak-tereak berisik. Love you yangkung sayang besok aryo, yang kesana yah kung, aku jagain ibrahim kodir di jakarta," sambung Putri Anne di unggahan Instagram Story-nya.

Namun, tidak ada yang menjelaskan apa penyebab meninggalnya kakek Arya Saloka. Kabar duka ini banyak dimuat dalam akun penggemar pemeran Aldebaran itu.

Ada juga yang menanyakan apakah Arya Saloka akan pulang ke Semarang atau tidak sepeninggalan sang kakek.

"Kak Arya pulang ke Semarang sama donny ya...," tanya akun wis***.

"Turut berdukacita yg sedalam dalamnya untuk mas Arya dan keluarga," ucap akun lus****.

"Turut berdukacita untuk mas Arya, semoga amal ibadah eyangnya di terima di sisi Allah dan mendapatkan tempat yang indah... aamiin," ucap akun wawa***.



Simak Video "5 Fakta Arya Saloka yang Tengah Berulang Tahun"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)