Imbas Foto Mesra, Amanda Manopo Ogah Kerja Sama Bareng Arya Saloka Lagi

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 31 Agu 2021 19:01 WIB
Arya Saloka
Imbas Foto Mesra, Amanda Manopo Ogah Kerja Sama Bareng Arya Saloka Lagi (Foto: dok. Instagram)
Jakarta -

Sudah bertahun-tahun Arya Saloka dan Amanda Manopo disorot karena kedekatannya. Namun pada hubungan mereka sebenarnya tidak terjadi apa-apa, cuma sebatas rekan kerja.

Belakangan, ada foto mesra mereka yang kemudian membuat heboh. Meski itu juga bagian dari tuntutan pekerjaan, tapi foto tersebut dinilai berlebihan.

Arya Saloka mendapat kritikan dari banyak orang. Ia diminta untuk lebih memikirkan perasaan istrinya, Putri Anne.

"Gue kalo jadi bininya arya saloka udeh gue suruh cari rezeki lewat pintu laen.. eeet yg begini nih bikin ngundang syahwat bikin rumahtangga jadii berantakan. Aduuuhhh," beber akun hafi***.

"Menurutku waalaupun pekerjaaan atau profesional kerja ttp kurang pantas mengingat sudah punya istri :') pilih2 jugaa kali kerjaan nya untuk menjaga perasaan istri," jelas akun dsm****.

Cibiran juga dialamatkan ke Amanda Manopo. Tidak lama setelah itu, ia memberikan pernyataan.

Dalam pernyataan tersebut, Amanda Manopo berjanji tidak akan lagi menerima pekerjaan yang sama dengan Arya Saloka. Namun untuk kontrak kerja yang sudah berjalan akan dilakukan secara profesional.

"Hai semua, untuk kebaikan bersama. Supaya tidak ada masalah, kontrak yang sudah berjalan di lakukan dengan secara profesional. Dan saya tidak lagi menerima pekerjaan dalam bentuk apapun dengan beliau kecuali yang sudah masuk dalam kontrak di sinetron tersebut sampai dengan selesai. Saya harap semua bisa berjalan dengan baik-baik saja. Terimakasih," klarifikasi Amanda Manopo.

Pernyataan itu mempertegas jika Amanda Manopo dan Arya Saloka memang tidak ada hubungan spesial.

(dar/wes)