Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono Sepakat Cerai

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 13 Sep 2021 12:28 WIB
Jakarta -

Sidang cerai Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dalam sidang kali ini, kedua belah pihak menghadirkan saksi-saksi.

Namun, baik Tyas Mirasih maupun Raiden Soedjono tak ada yang hadir. Raiden yang pada minggu lalu hadir, kini juga tidak datang.

"Ya update sedikit saja, tadi normatif ya sesuai dengan hukum acara. Kita hadirkan dua saksi yang diperiksa," kata pengacara Raiden Soedjono, Bernard, usai persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ragunan, Jakarta Selatan, Senin (13/9/2021).

Kedua saksi itu menurut Bernard adalah orang terdekat Raiden Soedjono dan juga Tyas Mirasih. Mereka disebut masih masuk dalam keluarga Tyas Mirasih dan suami.

"Saksinya iya, ada satu yang dari anggota keluarga, yang satu lagi itu temannya dari Tyas, temannya Raiden juga sama," kata Bernard.

Soal pertanyaan dan pengakuan para saksi, pengacara Raiden Soedjono tak menjelaskan secara merinci. Dia menyebut, masih soal penyebab pasangan itu cerai.

Dari keterangan para saksi, dikatakan pengacara suami Tyas Mirasih, ada kesepakatan antara tergugat dan penggugat. Tyas Mirasih dan Raiden sepakat cerai.

"Wah saya nggak jelas pastinya berapa pertanyaan sih, tapi ya pertanyaan sekitar itu saja sih. Intinya para pihak pemohon dan termohon telah sepakat melakukan perceraian secara baik-baik. Begitu sih intinya," tegas pengacara Raiden Soedjono.

Sampai saat ini, sidang cerai Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono belum sampai pada tahap putusan. Sidang selanjutnya akan digelar pada 20 September 2021.

"Sidang berikutnya, kesimpulan, minggu depan tanggal 20 September, sementara itu saja update-nya," tutup pengacara Raiden Soedjono, Bernard.

Tyas Mirasih pada 8 Agustus 2021 digugat cerai oleh suaminya, Raiden Soedjono. Sang suami melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Muncul isu orang ketiga yang diduga membuat rumah tangga Tyas Mirasih kini berada di ujung tanduk. Namun, hal itu masih belum menuai jawaban pasti.

(fbr/pus)