ADVERTISEMENT

Isu Orang Ketiga di Rumah Tangga Tyas Mirasih

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 06 Sep 2021 14:35 WIB
Tyas Mirasih Hobi Masak dan Punya Koleksi Alat Masak Kece
Ada isu ketiga di rumah tangga Tyas Mirasih dan suami. Foto: instagram @tyasmirasih
Jakarta -

Tyas Mirasih pada 8 Agustus 2021 digugat cerai oleh suaminya, Raiden Soedjono. Sang suami melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Muncul isu orang ketiga yang diduga membuat rumah tangga Tyas Mirasih kini berada di ujung tanduk. Namun hal itu masih belum menuai jawaban pasti.

Bernard Pasaribu selaku kuasa hukum Raiden Soedjono sempat menjawab terkait dugaan orang ketiga itu. Ia mengaku tak mengetahui hal itu.

"Waduh saya nggak ikut-ikutan. Tadi mestinya ditanyain langsung," ujar Bernard Pasaribu saat dijumpai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (6/9/2021).

Bernard Pasaribu menegaskan, isu adanya orang ketiga tidak ada dalam gugatan yang dilayangkan Raiden Soedjono. Kliennya itu merasa hanya tak lagi cocok dengan Tyas Mirasih dalam berumah tangga.

"Nggak ada di dalam gugatan, dalam permohonan kita nggak ada masalah soal itu," tutur Bernard Pasaribu.

"Masalah ketidakcocokan aja," tegasnya.

Lebih lanjut, Bernard juga mengaku tak mengetahui hubungan kliennya saat ini dengan Tyas Mirasih. Bernard hanya mengentahui saat Raiden Soedjono melayangkan gugatan cerai masih satu rumah dengan Tyas Mirasih.

"Saat ini saya nggak tau, waktu permohonan masih (Raiden satu rumah dengan Tyas Mirasih). Tapi setelah itu saya nggak tau," tuturnya.

Sebelumnya, kabar ini sudah ditanyakan ke Raiden Soedjono. Raiden Soedjono masih enggan menjawab pertanyaan itu. Ia langsung menghindar saat ditanya mengenai hal tersebut.

Raiden Soedjono juga menegaskan tak ingin lagi berkomentar apapun mengenai rumah tangganya ini.

"No comment," tegas Raiden Soedjono.

Raiden Soedjono dalam hal ini bertindak sebagai penggugat cerai. Raiden Soedjono juga tak hanya melayangkan gugatan cerai saja, ia turut menggugat harta gono gini pada Tyas Mirasih.

Raiden Soedjono mendaftarkan gugatan secara online pada Selasa, 3 Agustus 2021. Perkara gugatannya terdaftar dengan nomor 2663/PDT.G/2021/PA.JS.

Tyas Mirasih menikah dengan Raiden Soedjono pada 8 Juli 2017. Hingga kini pernikahan mereka belum dikaruniai buah hati.



Simak Video "Tyas Mirasih dan Suami Lagi-lagi Tak Hadiri Sidang Cerai"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT