Menyesap Anggur Bersama Agnez MO

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Minggu, 12 Sep 2021 21:04 WIB
agnez mo
Menyesap Anggur Bersama Agnez MO. (Foto: dyah paramita saraswati)
Jakarta -

Setelah sukses di industri musik, kini Agnez MO menjajal bidang lain, yakni kuliner. Dirinya bekerja sama produk sparkling wine bernama A MO yang meluncurkan seri minuman bernama Love Potion.

Love Potion by A MO memiliki keistimewaan dari produk lainnya. Varian anggur itu hanya memiliki kadar alkohol yang rendah, yakni sebanyak 7,5 persen dan juga rendah kalori.

Rasa utama yang terkandung dalam Love Potion by A MO adalah bunga jeruk, lemon meyer, jeruk mandarin, pir, dan kamperfuli. Bahan baku tersebut membuat anggur buatan Agnez MO memiliki rasa yang manis dan tidak sepat.

"Sebelumnya sulit menemukan rasa yang aku suka. It's such a journey to find right flavor. Kadang-kadang kita ngerasain ada bitter, terlalu pahit, kita nggak suka, terlalu manis kita nggak suka. Di sini kita coba sesuatu yang in between," ujar Agnez MO dalam konferensi pers yang digelar di Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (10/9/2021).

Agnez MO mengaku dirinya memiliki alasan tersendiri mengapa meracik minumannya dengan kadar alkohol yang rendah dan rasa yang terbilang manis.

Menurutnya, ia ingin produknya itu dapat dinikmati oleh orang-orang yang tidak suka rasa pusing tersisa setelah mengkonsumsi alkohol.

Dirinya pun menyesuaikan dengan rasa yang ia inginkan.

"Memang sebenarnya saya itu tidak selalu suka minum yang berat, saya lebih suka something kayak wine. Saya lebih suka moskato yang lebih feminine," tuturnya.

"Saya terpikir kenapa saya nggak cari rasa yang saya kepengin. Saya cari yang orang Indonesia kalau minum masih bisa berfungsi. Makanya kita cari yang hanya 7,5 persen alkohol," sambung dia.

Satu botol Love Potion by A MO dibanderol seharga Rp 650 ribu.

(srs/mau)