Takut Bau Badan, Ajil Ditto Suka Lebay Kalau Pakai Parfum

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 11 Sep 2021 15:48 WIB
ajil ditto
Takut Bau Badan, Ajil Ditto Suka Lebay Kalau Pakai Parfum. (Foto: Hanif Hawari)
Jakarta -

Artis muda Ajil Ditto begitu perhatian dengan penampilannya. Sebagai public figure yang dikenal masyarakat luas, pria 19 tahun itu merasa perlu memastikan tampilannya dalam kondisi prima, salah satunya soal aroma tubuh.

Ajil Ditto mengaku sangat mementingkan aroma tubuhnya, karena itu adalah kunci dari rasa percaya diri. Menurut Ajil Ditto, bau badan yang tak sedap adalah mimpi buruk.

"Gue orangnya parfum banget, gue orangnya suka banget pakai parfum. Mau berangkat, mau masuk ke dalam mobil nyetir, sudah sampai lokasi pakai parfum, terus datang ngobrol sebentar ke toilet pakai parfum, karena gue orangnya concern sama bau badan," ujar Ajil Ditto saat kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Jadi paling takut kalau gue bau badan gitu, karena gue ngerasa parfum dan badan wangi itu salah satu pegangan diri kita yang paling kuat yang bisa bikin kita menarik di mata orang lain, salah satunya lewat wangi, lewat parfum kita," sambungnya lagi.

Lantaran terlalu banyak mengenakan parfum, Ajil Ditto sampai disebut berlebihan atau lebay oleh teman-temannya. Bukan tanpa alasan, Ajil Ditto bisa tak berhenti ketika menyemprotkan tubuhnya dengan minyak wangi.

"Iya, mereka bilang sudah wangi gila. Ya guenya nggak ngerasa wangi, guenya nggak ngerasa pede akhirnya ya gue tetap pakai saja ya," kata Ajil Ditto.

Cinta Ajil Ditto kepada aroma tubuh yang nikmat membawanya pada bisnis pertamanya. Ya, apalagi kalau bukan bisnis parfum.

Menurut Ajil Ditto, keputusannya untuk berbisinis adalah lantaran kebiasaannya untuk tetap produktif dalam situasi apa pun. Setelah berpikir lama, Ajil Ditto akhirnya mantap membuka Sreća Perfume.

"Aku kan orangnya nggak bisa diam, aku pengin ngelakuin sesuatu dan untuk bisnis. Sudah pengin dari lama, tapi baru yakin tahun ini," ucap Ajil Ditto.

(hnh/mau)