Rachel Vennya Buka-bukaan, Akui Pacaran dengan Salim Nauderer

Tim Detikcom - detikHot
Sabtu, 11 Sep 2021 13:38 WIB
Rachel Vennya
Rachel Vennya. Foto: Instagram/@rachelvennya
Jakarta -

Kemesraan Rachel Vennya dan Salim Nauderer belakangan menjadi perbincangan. Keduanya tampak bahagia dan kerap saling menemani satu sama lain. Hal itu terlihat di berbagai unggahan mereka berdua di media sosial.

Kali ini, Rachel Vennya buka-bukaan terkait hubungannya dengan Salim Nauderer. Dirinya mengakui bahwa pria yang kerap ada bersamanya memang benar adalah kekasihnya.

Bak telah siap membuka lembaran baru, Rachel Vennya dan Salim Nauderer memang telah resmi menjalin hubungan.

"Iya (berpacaran)," kata Rachel Vennya melalui pesan singkat pada detikcom.

Ketika ditanya mengenai asal-usul kekasihnya, perempuan kelahiran 23 September 1995 itu menerangkan bahwa Salim Nauderer adalah seorang pengusaha.

Pria itu juga disebut memiliki bisnis berbasis daring yang bertujuan untuk membantu petani lokal.

"Manusia biasa saja. Dia sekarang lagi bisnis export dan lanjutin usaha restoran dan hotel keluarganya gitu. Sama ada jual buah di online untuk bantu petani lokal," jelas Rachel Vennya.

Kedekatan antara Rachel Vennya dan Salim Nauderer tercium karena keduanya kerap kali memperlihatkan kebersamaan di media sosial.

Tidak hanya mengunggah foto bersama yang terlihat akrab, Salim Nauderer juga terlihat pernah meninggalkan komentar pada unggahan Rachel Vennya.

Hubungan keduanya pun tampaknya telah direstui oleh warganet. Dalam salah satu unggahan Rachel Vennya bersama Salim Nauderer, ada banyak komentar positif yang dilontarkan warganet.

"Terlihat Buna (panggilan Rachel Vennya) bahagia sekali sekarang," ujar salah satu orang yang meninggalkan komentar.

"Dari foto ini, kita bisa lihat mereka bahagia sekali," tulis warganet lainnya.

Rachel Vennya sendiri saat ini terlihat sedang berada di New York, Amerika Serikat. Salim Nauderer turut ikut bersamanya.

Rachel Vennya menjadi salah satu influencer media sosial yang diajak sebuah brand lokal untuk mendukung brand tersebut tampil di New York Fashion Week tahun ini.



Simak Video "Kabur dari Karantina, Rachel Vennya Terancam 1 Tahun Penjara"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/mau)