ADVERTISEMENT

Ketika Slank Rambah Dunia Bisnis

wes - detikHot
Jumat, 10 Sep 2021 17:53 WIB
Slank
Foto: Dyah Paramita Saraswati
Jakarta -

Sudah bukan rahasia lagi jika banyak selebriti berlomba-lomba membuka bisnis. Ada yang bergerak di bidang makanan sampai otomotif semua dilakoni selebriti Indonesia agar penghasilannya tetap ada walau tidak syuting.

Termasuk juga dengan musisi, mulai dari Rossa, Inul Daratista, Bunga Citra Lestari, Charly Van Houten dan masih banyak musisi lainnya juga turut membangun bisnis mereka.

Ternyata, grup band Slank tidak mau ketinggalan. Mereka ikut menjajal dunia bisnis yang kini sudah diperkenalkannya. Di konser virtual beberapa waktu lalu di kanal YouTube SlankTube, mereka memperkenalkan bisnisnya itu.

Dalam kesempatan itu, mereka memperkenalkan produk liquid vape yang dikasih nama Poppies. Tentunya tidak berjalan sendiri dalam menjalankan bisnisnya ini. Mereka menggandeng Vapezoo dan TIGAC.

slank rambah dunia bisnisSlank rambah dunia bisnis Foto: dokumen pribadi

Bukan tanpa alasan grup band Slank memberikan nama Poppies ini. Dikatakan Ivanka yang tak lain adalah bassist Slank, nama Poppies lekat dengan salah satu lagu mereka. Judulnya adalah Poppies Lane Memory.

"Poppies ini, bukan sekadar liquid vape, tapi juga bisa menjadikan merchandise dari Slank juga," beber Ivanka dalam keterangannya.

Ivanka juga mengatakan kelak, Slanker bisa mengambil bagian pemasaran produk ini. Dalam produk yang diluncurkan ini, Bimbim dan Kaka mendesain kemasannya sendiri.

"Logo, detail kemasan dan desain kemasan ini memang sengaja kami yang desain," tutur Kaka.

Tak hanya itu, ada fakta lain di balik kolaborasi Slank dan Vapezoo. Pendekatan yang cukup dilakukan oleh pihak terkait kepada Slank.

"Mulai dari Februari 2021, kami sadar bahwa yang kami ajak kolaborasi adalah legenda musik Indonesia, maka penjajakannya mungkin butuh waktu," beber Drik Franklin.

"Dan sebagai legenda, mereka memang detail banget. Makanya jujur saja tidak menyangka kalau kolaborasi ini bisa terwujud dan disambut dengan luar biasa," sambung Drik Franklin lagi.



Simak Video "Pesan Slank untuk Konten Kreator dan Penikmat Konten"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT