El Rumi Mencari Pacar: Baik dan Tidak Suka Dugem

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 10 Sep 2021 16:20 WIB
El Rumi saat ditemui di kawasan studio Trans TV.
El Rumi cari pacar, syaratnya nggak muluk-muluk Foto: Pool/Noel/detikFoto
Jakarta -

Setelah kisah cintanya Marsha Aruan kandas, El Rumi belum lagi terlihat menjalin hubungan. Padahal Al Ghazali dan Dul Jaelani sudah mulai memikirkan soal pernikahan.

El Rumi mengakui dirinya memang beda jalan dengan Al dan Dul. Meski belum punya gandengan, El Rumi sudah mempunyai target menikah.

"Target aku paling tua nikah umur 27. Ayah pas aku lahir dia umur 27. Jadi patokkan aku itu," kata El Rumi ditemui di kawasan Pulomas, Jakarta Timur.

Sedangkan untuk urusan pasangan, El Rumi tak mau Maia Estianty dan Ahmad Dhani ikut campur. Dirinya punya keputusan sendiri untuk mencari pasangan hidup.

"Aku mau cari sendiri," tegas cowok yang baru saja menyelesaikan kuliahnya di salah satu universitas di London, Inggris itu.

Untuk kriteria cewek idaman, El Rumi ternyata tidak cukup sulit. Dia hanya tidak suka dengan perempuan yang suka keluar malam.

"Tipikal aku nggak tahu ya, yang penting baik, yang penting orangnya nggak suka keluar malam. Aku tahu kadang cewek-cewek cakep sukanya keluar malam, clubing kan kalian tahulah cewek-cewek mana yang suka clubing dan nggak. Paling aku lebih suka cewek-cewek yang nggak suka keluar malam dan anak rumahan," beber El Rumi.

Meski beberapa tahun tinggal di London, Inggris, El Rumi ternyata tak pernah kepincut dengan bule. El Rumi menegaskan dirinya lebih suka dengan perempuan asli Indonesia.

"Aku cinta produk Indonesia," ungkapnya.

"Bunda tuh malah nggak kepengin aku nikah muda. Bunda mau aku ngejar karier dulu. Tapi, nggak tahu lihat nanti saja," tegas El Rumi.

El Rumi memang lebih jarang tersorot soal asmara jika dibandingkan dengan dua saudaranya, Al dan Dul. El Rumi diketahui pernah menjalin hubungan dengan Marsha Aruan dan Amanda Manopo.



Simak Video "El Rumi Tak Punya Anggaran Khusus untuk Beli Barang Branded"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)