Stevie Agnecya Ringkus Orang yang Menipu Dirinya

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 10 Sep 2021 11:55 WIB
Stevie Agnecya
Stevie Agnecya Ringkus Orang yang Menipu Dirinya. (Foto: dok instagram)
Jakarta -

Stevie Agnecya mengunggah hal yang mengejutkan. Eks istri Samuel Rizal itu membagikan foto seorang cewek berhijab yang tampak sedang diinterogasi.

Dari keterangan yang ditulis, Stevie Agnecya berhasil menemukan dan menangkap oknum yang menipunya. Ia mengaku berhasil menangkap orang tersebut usai melapor ke polisi.

"Nih ya buat yang niat mau nipu aku. Aku gak main main ya. Ini aku dapat orangnya, dan Polres sudah tangkap pelakunya," tulis Stevie.

Ibu tiga anak itu menjelaskan soal alasan menindaklanjuti penipuan yang dialami. Stevie Agnecya bukan semata-mata mengejar uang, tapi memang ingin memberi pelajaran terhadap siapa pun yang hendak melakukan tindakan kriminal tersebut.

"Bukan soal uangnya. Tapi niatnya untuk menipu harus di kasih pelajaran," ujar Stevie.

Postingan Stevie Agnecya tangkap penipu ramai disukai warganet. Kolom komentarnya juga dibanjiri dukungan.

"Good job Tepi. Harus banget dibikin kaya gini biar pada kapok yang niat2 jahat," komen presenter sekaligus model Crystal Oceanie.

"Keren Cici. Emang yg beginian harus dikasih pelajaran gunakan media sosial yg bijak lah #bukan kompor ya," sahut akun @irmafitria75.

Ada juga netizen yang tak paham awal mula kasus penipuan yang dialami Stevie Agnecya.

Ternyata Stevie Agnecya ditipu oleh cewek tersebut yang mengaku sudah berbelanja produknya sampai Rp 5 juta. Namun, ia sama sekali tak menerima uang tersebut padahal sudah memberikan barangnya.

Setelah ditelusuri, Stevie Agnecya mengetahui dirinya ditipu lantaran bukti transfer yang diberikan wanita itu palsu. Sampai ia melaporkan masalah itu ke polisi.

Belakangan memang banyak artis jadi korban penipuan. Salah satunya Baim Wong.

Nama Baim dicatut oleh pihak tak bertanggung jawab. Mereka mengincar uang korban usai diberi tahu sudah memenangkan giveaway dari sang artis.

(mau/pus)