Stevianne Agnecya Akui Cantik Lewat Skincare

Mauludi Rismoyo - detikHot
Minggu, 04 Apr 2021 16:20 WIB
Stevianne Agnecya
Stevianne Agnecya Akui Cantik Lewat Skincare. (Foto: dokumen pribadi)
Jakarta -

Stevianne Agnecya sangat menjaga penampilannya. Kulitnya putih bersih ternyata karena rajin dirawat.

Stevianne Agnecya mengungkap perawatan kecantikannya. Eks istri Samuel Rizal itu rupanya selalu memakai skincare.

"Produk kecantikan pasti dong. Dari skincare muka nomor satu, perawatan rambut juga, body lotion, dan slimming. Selain itu, aku imbangi juga dengan makan makanan sehat dan vitamin," ujar Stevi saat ditemui di Jakarta.

Dari penampilannya dan seringnya memakai skincare, Stevianne Agnecya tercetus membuat bisnis kecantikan. Ibu tiga anak itu pun memutuskan untuk membuat produknya sendiri.

Bernama Stev Skincare, Stevianne Agnecya membuatnya dengan kerja sama para ahli. Ia menjual produk kosmetik mulai dari skincare, hair tonic, lotion, dan penurun berat badan.

"Ini baru seminggu dirilis, tapi alhamdulillah sudah habis 5.000 pakai," tutur Stevi.

Istri pilot Anggie Pratama itu mengatakan membuat produk kecantikan tak sembarangan. Stevianne Agnecya bisa membuktikannya lewat tanggapan para pembeli.

"Harganya murah, cocok untuk semua jenis kulit. Hasilnya sudah banyak banget yang kasih real testi," kata Stevi.

Stevianne Agnecya buat produk kecantikan.Stevianne Agnecya buat produk kecantikan. Foto: dokumen pribadi

Selain itu, Stevianne Agnecya mengatakan punya penampilan yang oke diimbangi dengan olahraga. Ia biasa melakukan itu di tempat fitnes ataupun komplek rumahnya.

"Aku olahraganya simple sih, perbanyak kardio. Kalau di gym aku biasa treadmill, sesekali pilates juga. Kalau malas ke tempat gym, lari di sekitar komplek rumah juga itu bagus banget," ujar Stevi.

Stevianne Agnecya juga mengaku tak diet untuk punya body goals. Ia menjaga badan lewat olahraga dan makanan.

"Setiap tubuh orang beda-beda ya. Tapi aku memang nggak diet, cuma makan makanan yang sehat. Aku banyak olahraga saja. Soal ini mungkin nggak usah diikuti, karena seperti aku bilang tadi, tubuh setiap orang beda-beda," pungkasnya.

(mau/wes)