Teruntuk 2 Ibu Pencuri Susu di Blitar, Dengarkan Pesan Hotman Paris Ini Ya

wes - detikHot
Kamis, 09 Sep 2021 14:46 WIB
Rekaman Daging Ketemu Daging Heboh, Ini Komentar Hotman Paris-Ayu Thalia
Hotman Paris sampaikan pesan ini ke 2 ibu pencuri susu di Blitar. Foto: Pradita Utama
Jakarta -

Kasus dua ibu-ibu pencuri susu di Blitar akhirnya damai dengan pemilik supermarket. Mengetahui hal tersebut, Hotman Paris sangat senang.

Ia pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang sudah mau mendengar apresiasinya terkait masalah ini. Hotman Paris juga menyampaikan pesan ini kepada dua orang ibu pencuri susu di Blitar.

"Telah terjadi perdamaian di Blitar kasus dua ibu yang mencuri susu, mereka berdamai dengan pihak kepolisian dan pemilik supermarket. Terima kasih kepada pihak kepolisian dan juga pemilik supermarket," buka Hotman Paris dalam Instagram miliknya.

"Pesan Hotman Paris kepada dua ibu pencuri susu dan minyak kayu putih di Blitar, jangan ulangi lagi. Kasih alamatmu ke saya, saya akan kirim berapa kilo susu dan minyak kayu putih yang kalian butuhkan," terang Hotman Paris.

Hotman Paris mengerti bagaimana kebutuhan ibu-ibu saat ini terutama kini Pandemi Corona yang belum usai.

[Gambas:Instagram]



"Saya mengerti perasaanmu sebagai ibu yang memiliki anak, berapa pun yang memang ibu perlukan saya akan kirim," tutur Hotman Paris.

Sebelumnya, Hotman Paris sempat bertindak saat kemunculan berita dua ibu pencuri susu dan minyak kayu putih ini. Sebab nantinya, jika memang diperpanjang, kedua ibu ini terancam tujuh tahun penjara.

Tapi ternyata tindakan yang dilakukan Hotman Paris di Instagram membuahkan hasil. Pemilik supermarket akhirnya memilih damai dan menutup kasus ini.

"2 Ibu ibu ini salah tapi maaf adalah obat dari semua kesalahan!! Atas nama 2 Ibu ibu ini Hotman minta maaf kepada pemilik toko atau supermarket! Maafkan mereka yg salah tapi sedang menderita kegetiran ekonomi!" beber Hotman Paris dalam Instagram miliknya.

Tak hanya itu, Hotman Paris pun mengatakan bakal mengganti rugi semua kerugian yang dialami pemilik toko atas kejadian ini. Hotman Paris juga menanyakan nomor telepon toko tersebut yang bisa dihubungi.

"Bila perlu Hotman ganti rugi pemilik toko yg barangnya dicuri!! Ada yg tau nomor kontak pemilik toko di malang ya?? Pak Kapolres tolong fasilitasi Hotman temu pemilik toko! Polres mana? Blitar??? Salam bangun jam 2 malam yok kerjaaaaaa: minta semua follower saya dm ke ig ku ini ucapkan minta maaf ke pemilik toko! Pemilik toko tdk salah sbg korban! Kita ramai ramai minta maaf ke pemilik toko!" ungkap Hotman Paris.



Simak Video "Tak Terima Putusan Peradi, Hotma Sitompul Akan Polisikan Hotman Paris"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)