Keukeuh Cerai, Istri Ferry Irawan Siapkan Bukti dan Saksi

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 09 Sep 2021 12:21 WIB
Ferry Irawan dan istrinya
Keukeuh Cerai, Istri Ferry Irawan Siapkan Bukti dan Saksi (Foto: Instagram
Jakarta -

Sidang perceraian Ferry Irawan dan Anggia Novita kembali bergulir hari ini. Keduanya tampak tak hadir dalam sidang yang beragendakan replik di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Tanggapan atas jawaban dari Ferry Irawan sebagai tergugat itu dilayangkan oleh Anggia Novita selaku penggugat melalui kuasa hukumnya.

"Sudah selesai sidang hari ini dengan agenda kita menyampaikan replik yaitu tanggapan atas jawaban dari tergugat mas Ferry Minggu lalu," ujar Yogi saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (9/9/2021).

Dalam replik, Yogi menyebut Anggita Novita tetap pada tujuannya untuk bercerai dari Ferry Irawan. Hal ini dibacakan saat persidangan.

Yogi menjelaskan sidang selanjutnya dilakukan pekan depan dengan agenda pembuktian melalui dua orang saksi yang akan dihadirkan pihak Anggia Novita.

"Replik isinya kita tetap pada tujuan kita yaitu Mba Anggia menginginkan perceraian dari Mas Ferry," tutur Yogi.

"Agenda minggu depan langsung tidak pakai duplik, langsung kepada pembuktian dan saksi 2 orang dari Mba Anggia," lanjutnya.

Selain itu, Yogi juga sempat menjelaskan isi jawaban dari pihak Ferry Irawan. Y0gi menuturkan, jawaban dari pihak Ferry Irawan terlalu melebar dan keluar dari porsinya.

Namun hal itu bukan masalah, Yogi dan pihak Anggia Novita merasa cukup memfokuskan diri pada gugatan mereka.

"Jawaban dari gugatan kita menurut saya tidak terlalu fokus ya, artinya hanya mengenai masalah menerangkan kondisi dia yang sakit dan tidak menjawab secara spesifik dari gugatan kita. Nggak apa-apa, meskipun melebar kemana-mana kita tetap fokus kepada inti dari pada permasalahan kita. Yaitu alasan Mba Anggia menggugat dan kemudian Mba Anggia tetap pada keinginannya untuk berpisah dari Mas Ferry," papar Yogi.

Diketahui, alasan Anggia Novita menggugat cerai Ferry Irawan karena merasa sudah tak lagi ada kecocokan. Keduanya sepakat untuk berpisah pada persidangan ini.

Anggia juga sempat menuturkan, dirinya sudah lama ditinggal Ferry Irawan dari rumah. Saat itu Anggia sedang sakit dan Ferry Irawan diduga tak mau mengurusi istrinya itu.

Simak video 'Pihak Ferry Irawan Klaim Permintaan Talak 3 Hanya Emosi Sesaat':

[Gambas:Video 20detik]



(pig/dar)