Ferry Irawan Sampai Menangis Tahan Rasa Sakit di Tubuhnya

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 02 Jul 2021 14:27 WIB
Ferry Irawan dan istrinya
Melaney ricardo sempat bertemu Ferry Irawan, sang aktor kadang sampai menangi menahan rasa sakit di tubuhnya Foto: Instagram
Jakarta -

Ferry Irawan tengah berjuang melawan sakit yang diidapnya. Rupanya sebelum kabar Ferry Irawan sakit ramai, Melaney Ricardo sempat berjumpa dengan sang aktor.

Ketika itu Ferry Irawan sedang menjalani terapi dia sebuah balai kesehatan. Bertemu di lokasi yang sama, Ferry Irawan langsung menyapa Melaney Ricardo.

"Ketemu satu minggu atau dua minggu lalu sama Kang Ferry, ini kejadian lucu sekarang setelah aku ingat kejadian ini nggak ada yang kebetulan, kita dipertemukan Tuhan," ungkap Melaney Ricardo soal pertemuannya dengan Ferry Irawan yang tak disengaja, di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (2/7/2021).

"Jadi kita terapi di satu tempat itu sudah malam banget, aku pakai masker pakai face shield sudah nggak lihat, aku duduk dari seberang gitu aku liat nih pakai masker, ngobrol-ngobrol sama orang di depan aku, sama orang terapi kita," sambungnya.

Dari situ Ferry Irawan mulai terbuka soal penyakit yang diidapnya, meski tidak secara rinci. Saat itu Melaney Ricardo sempat tak mengenali Ferry Irawan.

"Dia tanya, 'Mel,' gue yang siapa sih, orang kan nggak kelihatan kalau pakai masker. 'Kang Ferry.' 'Oh iya Kang Ferry apa kabar? Kang Ferry sudah lumayan lama nggak kedengaran ceritalah beliau (soal sakitnya)," cerita Melaney saat bertemu dengan Ferry Irawan.

Menurut Melaney Ricardo, Ferry Irawan terkadang merasa tak mampu melawan rasa sakit pada tubuhnya. Bahkan Ferry Irawan sempat menangis karena tak kuasa menahan rasa sakitnya.

"Ya beliau cerita, beliau yang saat ini kan sudah hijrah ya. Aku melihat beliau luar biasa taatnya, terus melihat kesakitannya beliau di depan aku, beliau beberapa kali sampai nangis. Nangis bukan karena cengeng ya, tapi nangis karena menahan sakit tuh di kepala sampai sakit," cerita Melaney soal penyakit Ferry Irawan.

Saat tampil secara virtual di Kopi Viral hari ini, Ferry Irawan terlihat beberapa kali memukulkan tangannya. Disebut Melaney Ricardo, Ferry juga menjalani pengobatan yang sangat keras.

"Tadi ngobrol tangan kayaknya sebelah kiri atau sebelah kanan nggak bisa rasa. Waktu ketemu itu Kang Ferry beberapa kali mukulin tangganya. Kemarin dia bilang kayak kebas, kayak gimana ya. Air mata bercucuran dia bawa handuk kecil dielapkan nahan sakit lima belas kali disuntik kepalanya," ungkap Melaney Ricardo ketika melihat Ferry Irawan.



Simak Video "Melaney Ricardo Berencana Galang Dana untuk Ferry Irawan"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/pus)