Ayu Dewi Pilih Suami Selingkuh, Asal Nggak Bangkrut

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 09 Sep 2021 11:41 WIB
Ayu Dewi dan suami
Ayu Dewi Pilih Suami Selingkuh, Asal Nggak Bangkrut (Foto: Ayu Dewi)
Jakarta -

Memiliki pasangan yang punya wanita idaman lain sebenarnya tidak pernah ada di benak Ayu Dewi. Namun, daripada harus bangkrut, ia memilih membiarkan suaminya selingkuh.

Hal itu diungkapkan Ayu Dewi dalam sebuah obrolan dengan Boy William. Menurutnya suami yang selingkuh bisa membuatnya mudah melupakan kesedihannya.

"Lu mendingan suami lu bangkrut atau mendingan suami lu selingkuh?" tanya Boy William di channel YouTube miliknya.

"Gue mendingan suami gue selingkuh, jadi gue agak lupa sedihnya," jawab Ayu Dewi tanpa berpikir lama.

Presenter kocak tersebut juga menambahkan jika seandainya sang suami bangkrut bukan berarti tidak berselingkuh. Jika kenyataan itu terjadi maka ia akan merasa jauh lebih berat menerimanya.

"Kalau kalau dia selingkuh terus nggak bangkrut minimal gue bisa minta terus duitnya, terus gue belanja, jadi lupa sedihnya," jelasnya.

"Kalau dia bangkrut, belum tentu dia nggak selingkuh, namanya cowok ya emm," lanjut Ayu Dewi.

Meski begitu, Ayu Dewi mengatakan ia sebenarnya tidak bisa hidup tanpa Regi Datau, suaminya. Jika ada pilihan lagi, ia lebih memilih untuk hidup miskin asal berdua dengan sang suami.

"Tapi gue mending jatuh miskin dibanding hidup tanpa suami, gue nggak bisa kalau nggak ada suami gue," kata Ayu Dewi.

Namun pernyataan Ayu Dewi tersebut ditanggapi bercanda oleh Boy William. Ia meledek jawaban itu hadir karena obrolan tersebut terekam kamera.

"Namanya juga lagi on cam," timpal Ayu Dewi sambil tertawa.

Lebih lanjut, Ayu Dewi juga menyebut yang terpenting untuk dirinya saat ini memang keluarganya, terlebih ia mengaku ingin selalu bersama anak-anaknya.

(dar/wes)