Ayu Dewi Larang Suami Punya IG, Nagita: Jaminan Nggak Godain Cewek?

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 11 Nov 2020 20:23 WIB
Ayu Dewi
Ayu Dewi larang suami punya IG. Foto: Ayu Dewi (Noel/detikcom)
Jakarta -

Ayu Dewi ternyata melarang suaminya, Regi Datau memiliki Instagram sendiri. Hal tersebut terucap dalam Channel YouTube Luna Maya. Dalam kesempatan itu, Luna Maya menanyakan soal apa yang membuat setiap pasangan jatuh cinta.

Gisel, Wijaya Saputra, Nagita Slavina, Raffi Ahmad yang ada di sana sudah menjawab pertanyaan itu satu-satu. Kali ini giliran Shanty dan Denny Cagur yang ditanya mengenai hal tersebut.

Denny Cagur mengatakan Shanty bukanlah perempuan yang aneh-aneh. Shanty juga disebut Denny tidak pernah melarang dirinya jika melakukan apapun, termasuk memiliki Instagram sendiri.

"Ini dia tuh nggak neko-neko orangnya. Dia juga ngebebasin gue punya Instagram kok. Soalnya ada nih orang yang ngelarang suaminya nggak boleh punya Instagram katanya takut suaminya ngedoian perempuan lain," tutur Denny Cagur dalam kesempatan itu.

"Emang ada orang yang kayak gitu pak Denny?" tanya Nagita Slavina.

"Ada banget nih bu Gigi ada banget," jawab Denny Cagur.

"Tuh Ayu Dewi dengerin tuh Shanty orangnya nggak pernah cek-cek hp suami, Nagita juga nggak pernah cek-cek hp suami tahu. Mau punya Instagram juga nggak apa-apa," tutur Raffi Ahmad.

"Dia tuh nggak ngebolehin suaminya punya IG katanya takut goda-godain cewek lain. Padahal kan kalau emang niat nggak usah lewat Instagram ya," urai Denny Cagur.

"Eh tunggu deh mau tanya, emang kalau nggak punya IG jaminan nggak bakalan ngegodain cewek lain ya?" tanya Nagita Slavina.

Pertanyaan itu pun langsung ditanyakan oleh Ayu Dewi. Ayu Dewi yang tersipu malu saat ditanya mengenai hal tersebut.

"Abis nih gue disini guys, pada-pada emang mojokin gue," beber Ayu Dewi seraya tersenyum.

"Kalau mau godain tuh nggak musti lewat Instagram tahu sebenarnya, lo harus kasih kepercayaan sama pasangan lo seperti istri gue ini mempercayai gue," ungkap Denny Cagur lagi.

Tak sampai di situ, lantaran masalah tersebut semua sahabat-sahabat mereka akhirnya mendukung Regi Datau untuk memiliki Instagram.

"Bikin aja pak Regi saya dukung," tutur Luna Maya.

"Iya bikin aja nanti abis bikin gue WA yang cewek-cewek yang harus di follow," canda Denny Cagur.



Simak Video "Ultah Pernikahan, Ayu Dewi Dapat Ucapan 'Gajah Terbang' dari Suami"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)