Lamaran 2021, Andika Mahesa Niat Menikah Lagi 2023

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 08 Sep 2021 20:26 WIB
Andika Mahesa perkenalkan tunangannya, Reni Puji
Andika Mahesa perkenalkan tunangannya, Reni Puji Foto: Febri/detikHOT
Jakarta -

Vokalis Kangen Band, Andika Mahesa, belum lama ini bertunangan dengan perempuan bernama Reni Puji. Reni dikenal sebagai salah satu penggemar Kangen Band.

Menggelar lamaran pada 28 Juni 2021, Reni Puji dan Andika Mahesa belum memastikan tanggal pernikahan mereka. Terlebih saat ini, Reni Puji diketahui masih kuliah.

"Ya paling 2023 paling cepat. Kemarin target 2024 selesai dia kuliah ternyata sudah kita pikirkan 2023 insyaallah," kata Andika Mahesa ditemui di Studio Trans TV, Gedung Transmedia, Mampang, Jalan Kapten P Tendean Jakarta Selatan, Rabu (8/9/2021).

Masih banyak waktu untuk mempersiapkan pernikahan, Reni Puji punya alasan mau dilamar Andika Mahesa. Reni Puji menilai Andika Mahesa adalah sosok yang berbeda.

"Ya orangnya baik, cara sayang sama orangnya beda," kata Reni dalam kesempatan yang sama.

Sebelumnya Andika Mahesa disebut bakal menggelar pernikahan kelima. Jika tak ada aral-melintang, pernikahan itu akan digelar pada 2024.

Hal tersebut disampaikan oleh pengacara Andika Mahesa, Mario Andreansyah. Ia membenarkan jika Andika Mahesa memang bertunangan dengan perempuan bernama Reni.

Awalnya Andika Mahesa diisukan menikah karena heboh foto Andika dan Reni seperti baru menggelar acara sakral.

"Jadi gini, saya ingin meluruskan. Saya pengacara pribadi dan keluarga Andika bahwa betul foto yang beredar atau gambar yang beredar itu pertunangan Andika dengan Reni," kata Mario Andreansyah melalui video yang dikirimkan kepada detikcom.

Mario Andreansyah menyebut jika foto yang beredar bukanlah pernikahan melainkan pertunangan.

"Betul (tunangan), tapi belum nikah. Rencananya tahun 2024 (menikah)," jelasnya.



Simak Video "Ogah Umbar Kemesraan, Andika Mahesa Pilih Tunangan Diam-diam"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/pus)