Sosok Coki Pardede di Mata Firsabilah, Buat Kaget Ditangkap karena Narkoba

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 07 Sep 2021 12:44 WIB
Pacar Coki Pardede
Firsabilah ungkap sosok Coki Pardede selama setahun menjadi pacar Foto: dok. Instagram Firsabilah
Jakarta -

Firsabilah tak pernah menyangka kekasihnya, Coki Pardede ditangkap karena kasus narkoba. Niat ingin beri kejutan, Coki Pardede justru 'menghilang'.

Setelah seminggu lebih tak bertemu dengan Coki Pardede, Firsabilah berniat memberikan kejutan. Setelah sempat berkomunikasi, sosok Coki Pardede, mendadak tak bisa dihubungi.

"Seminggu lebih (belum ketemu lagi) karena faktor kerjaan, aku juga kemarin sempat keluar kota. Makanya pas aku pulang aku mau cat rambut mau kasih surprise dia," cerita Firsabilah dilansir dari !insertlive, Selasa (7/9/2021).

Firsabilah menceritakan hobi dan kegemarannya bersama Coki Pardede untuk mewarnai rambut. Pada hari penangkapan Coki Pardede, Firsabilah masih sempat berkomunikasi.

"Niatnya mau ketemu, aku kasih tahu nanti aja pas ketemu (warna rambutnya). Aku selesai cat rambut dan jam 11 malam, ternyata sudah hilang (Coki Pardede tak dapat dihubungi)," ungkapnya.

"Kayak sekitar jam 8, jam 9-an masih tanya, 'Kamu di mana?' nggak dibalas. Kalau nggak dibalas sekali mungkin sibuk," sambung Firsabilah yang mengira Coki Pardede sibuk hingga tak sempat membalas pesannya.

Sampai akhirnya ada kerabat yang memberitahukan soal kondisi Coki Pardede. Dari situ, Firsabilah mulai mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi dengan Coki.

"Kerabat aku dan Coki itu bilang, 'Firs lo tenang ya, lo tenang everything is gonna be okay. Lo kalem aja, nanti kalau ada berita yang aneh-aneh share ke gue aja. Nanti gue ceritain, intinya Coki lagi kurang bagus nih.' Akhirnya aku tanya sama beberapa orang, katanya Coki lagi dijemput sama aparat dan lain-lain," ceritanya.

"Jujur aku shock karena aku nggak, sejujurnya nggak pernah tahu dia menggunakan apa," tegas Firsabilah.

Di mata Firsabilah, Coki Pardede adalah sosok yang sangat menyayanginya. Coki Pardede adalah pria pertama yang membuatnya jatuh cinta karena wawasan.

"So far sih nggak ya. Apa yang dia lakukan selama ini menurut aku normal. Aku juga punya banyak teman, yang pemakai ada, kelihatan. Kalau kabarnya menggunakan narkoba jenis sabu kan kalau jenis itu biasanya kayak lebih aktif. Dia nggak kayak gitu, normal saja. Coki itu orang yang sangat cerdas, talkative, juga orangnya excited. Somehow dia sosok yang introvert," beber Firsabilah.

Di tengah banyak kabar miring soal pribadi Coki Pardede usai ditangkap karena narkoba, Firsabilah tak mau begitu saja mengubah pandangannya.

"Baru kali ini aku jatuh cinta sama orang karena wawasannya," tegas Firsabilah soal Coki Pardede.



Simak Video "Coki Pardede Jalani Rehabilitasi di RSKO Cibubur"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)