Kekecewaan Pacar Lihat Video Penangkapan Coki Pardede

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 07 Sep 2021 09:25 WIB
Pacar Coki Pardede
Firsabilah ungkap kekecewaannya soal video penangkapan Coki Pardede Foto: dok. Instagram Firsabilah
Jakarta -

Pacar Coki Pardede, Firsabilah, bicara soal penangkapan sang kekasih. Selama setahun berpacaran, Firsabilah tak pernah mengetahui Coki Pardede mengonsumsi sabu.

Firsabilah menceritakan isi hatinya saat menjadi bintang tamu I-talk !nsertlive. Sebagai orang yang dekat dengan Coki Pardede, Firsabilah mengaku tak pernah melihat hal-hal aneh pada diri sang kekasih.

"So far sih nggak ya. Apa yang dia lakukan selama ini menurut aku normal. Aku juga punya banyak teman, yang pemakai ada, itu kelihatan (kalau pemakai). Kalau kabarnya menggunakan narkoba jenis sabu kan kalau jenis itu biasanya kayak lebih aktif. Dia nggak kayak gitu, normal saja," cerita Firsabilah dilansir oleh detikcom, Selasa (7/9/2021).

"Coki itu orang yang sangat cerdas, talkative, juga orangnya excited. Somehow dia sosok yang introvert," ungkapnya.

Dari hasil pemeriksaan di kantor polisi, Coki Pardede disebut mengaku baru jadi pengguna aktif 8 bulan belakangan. Melihat fakta tersebut, Firsabilah tak mau menambah penilaian sepihak yang seperti diberikan oleh orang yang tak mengenal Coki Pardede.

Firsabilah tak ingin penilaiannya terhadap Coki Pardede berubah hanya karena satu kesalahan yang sang kekasih perbuat.

"Nggak apa-apa, karena kalau orang melihat seribu kebaikan Coki dengan sekarang itu runtuh dengan satu kejahatan ya kekurangan dia yang sekarang. Aku justru ya sebaliknya saja," tuturnya.

"Justru melihatnya sepercik saja, setiap manusia punya dark side-nya masing-masing dan kita hanya manusia memiliki pemilihan dosa yang berbeda-beda. Rasa kecewa ada, tapi nggak aku jadikan poin utama," tegas Firsabilah.

Saat diungkit soal rasa kecewa, Firsabilah tak memungkiri tetap merasakan hal seperti itu. Akan tetapi, kekecewaan itu muncul bukan karena Coki Pardede, melainkan video penangkapan sang kekasih yang tersebar dan viral.

Di mana dalam video tersebut terdengar seorang yang ada dalam video penangkapan itu menegur Coki Pardede yang tengah menonton video porno gay. Hal itu yang membuat Firsabilah kecewa mengapa hal itu diungkapkan dan menjadi viral.

"Lebih kayak ke video penangkapan itu yang masih nggak terima. Coki itu sosok yang luar biasa. Dia sangat humanis banget, dia menjaga manusia, jadi setiap manusia punya hak baik dan buruk, dia sangat menghargai, dan respect sama segala hal apa pun," ucap Firsabilah.

"Ketika aku lihat penangkapan itu, kok orang-orang yang bertugas seperti tak memanusiakan dia. Dia salah apa? Memang dia melukai dirinya sendiri, menambah angka pengguna narkotika di negara kita terutama bagi seorang public figure, nggak semua yang memakai narkotika ditangkap seperti itu. Kenapa harus Coki yang harus itu apalagi me-mention hal-hal yang sebenarnya tidak perlu dan belum tentu terjadi. Tidak memanusiakan manusia," tukasnya.

Melihat video penangkapan Coki Pardede yang viral disebut Firsabilah merasa sakit. Firsabilah juga menyebut hal itu dirasakan orang-orang yang sayang dengan Coki Pardede.

"Nggak cuma nyakitin Coki, tapi nyakitin semua yang sayang sama Coki. Oke Coki bersalah ayolah tolong didukung (untuk sembuh). Kita dukung Coki untuk berhenti, untuk sembuh," tegas Firsabilah.



Simak Video "Permintaan Maaf Coki Pardede Usai Terjerat Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)