Bagaimana Kelanjutan Kasus Sabu Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie?

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 06 Sep 2021 16:52 WIB
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Saat Makan Bareng, Ini Momen Hangatnya!
Dua bulan berlalu, bagaimana nasib kelanjutan kasus sabu Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie? Foto: Instagram ramadhaniabakrie/ardi bakrie
Jakarta -

Sudah hampir dua bulan kasus sabu Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie berjalan. Sudah sampai mana proses hukum Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie?

Polres Metro Jakarta Pusat melalui Kasat Narkoba Kompol Indrawenny Panjiyoga menjelaskan, berkas perkara kasus dugaan penyalahgunaan narkoba Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie masih dalam tahap pemeriksaan jaksa.

Diketahui, penyidik Polres Metro Jakarta Pusat sudah melimpahkan berkas perkara Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie ke kejaksaan. Hal ini sempat diungkapkan Kompol Indraweny saat dihubungi detikcom belum lama ini.

Hingga saat ini Kompol Indraweny menegaskan berkas tersebut masih dalam tahap yang sama, yaitu pemeriksaan oleh pihak jaksa.

"Kan masih di kejaksaan, masih diselidiki di kejaksaan," kata Kompol Indrawenny Panjiyoga saat dihubungi, Senin, (6/9/2021).

Sebagai tambahan informasi, Nia Ramadhani ditangkap Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Pusat pada 7 Juli 2021 pukul 15.00 WIB. Nia Ramadhani diamankan di kediamannya, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Setelah dilakukan pendalaman, Nia Ramadhani menyebut Ardi Bakrie turut mengonsumsi sabu bersama dengannya. Sedangkan Ardi Bakrie menyerahkan diri ke Polres Metro Jakarta Pusat.

Kini, keduanya tengah direhabilitasi untuk proses penyembuhan. Pihak pengacara menyebut mereka direhabilitasi di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Selama proses rehabilitasi, sempat ada kabar Ardi Bakrie kabur dari panti rehab dan mengalami kecelakaan. Akan tetapi, isu tersebut langsung dibantah oleh pengacara Ardi Bakrie, Wa Ode Nur Zaenab.

Wa Ode Nur Zaenab menegaskan Ardi Bakrie memang mengalami kecelakaan tapi bukan karena kabur. Ardi jatuh saat melakukan kick boxing di panti rehabilitasi. Kecelakaan yang menimpa suami Nia Ramadhani ini terjadi pada Sabtu, 14 Agustus 2021.


Ardi Bakrie disebut jatuh tersungkur ke lantai dan kepalanya mengalami benturan. Gara-gara itu, Ardi Bakrie langsung dibawa ke rumah sakit.

Kini, Ardi Bakrie dipastikan sudah kembali ke pusat rehabilitasi. Meski begitu Ardi Bakrie masih diminta untuk mengecek kesehatannya karena mengalami benturan di kepala.



Simak Video "Pengacara Ceritakan Kondisi Terkini Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/pus)