Nia Ramadhani Setia Dampingi Ardi Bakrie yang Kecelakaan Saat Olahraga

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 17 Agu 2021 09:31 WIB
Nia Ramadhani
Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie Foto: Palevi/detikhot
Jakarta -

Nia Ramadhani disebut tengah setia mendampingi suaminya Ardi Bakrie yang tengah sakit karena kecelakaan. Ardi Bakrie belum lama ini jatuh saat tengah bermain kick boxing.

Disebut Wa Ode Nur Zaenab selaku kuasa hukum Ardi Bakrie, Nia Ramadhani tampak selalu menemani suaminya itu. Nia mendampingi Ardi Bakrie saat menjalani perawatan di rumah sakit.

"Bu Nia ikut dampingi di rumah sakit," ujar Wa Ode, baru-baru ini.

Diketahui, saat ini Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tengah menjadi tersangka kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Keduanya pun tengah menjalani rehabilitasi di panti rehab kawasan Bogor, Jawa Barat.

Tentunya beberapa pihak panti rehab juga turut menemani Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani di rumah sakit. Hal ini turut dituturkan Wa Ode.

"Di rumah sakit juga ada petugas dari panti rehab yang ikut mendampingi," ungkap Wa Ode.

Pada insiden ini, publik heboh menanyakan keadaan Ardi Bakrie. Bahkan ada yang menyebut Ardi Bakrie mengalami kecelakaan karena melarikan diri dari panti rehab, bukan karena kick boxing.

Hal itu disangkal oleh Wa Ode Nur Zaenab. Ardi Bakrie disebut murni mengalami kecelakaan saat sedang berolahraga.

Hadirnya petugas panti rehab dalam pengawasan di rumah sakit menjadi bukti Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tak melanggar aturan hukum.

"Tetap didampingi petugas dari panti rehap, karena beliau masih dalam masa rehab," tutur Wa Ode.

"Tidak ada pelanggaran hukum apapun dalam insiden yang dialami oleh Pak Ardi. Semua sesuai prosedur," lanjutnya tegas.

Sebagai tambahan informasi, Ardi Bakrie dikabarkan mengalami kecelakaan saat olahraga kick boxing di panti rehabilitasi. Kecelakaan yang menimpa suami Nia Ramadhani ini terjadi pada Sabtu, 14 Agustus 2021.

Ardi Bakrie disebut jatuh tersungkur ke lantai saat mengalami kecelakaan itu. Salah satu anak dari Aburizal Bakrie itu pun langsung dilarikan ke salah satu rumah sakit di Jakarta.



Simak Video "Hakim Ingatkan Nia Ramadhani Tak Terlibat Suap dalam Kasus Narkoba "
[Gambas:Video 20detik]
(pig/tia)